Dikenal Berkat Peran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya Ternyata Lulusan Kampus Swasta Kenamaan
Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]
09:23
13 Februari 2024

Dikenal Berkat Peran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya Ternyata Lulusan Kampus Swasta Kenamaan

Kabar peceraian Furry Setya Raharja dengan Dwinda begitu menghebohkan publik. Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan itu ternyata sudah bercerai dengan mantan istrinya sejak 5 Februari 2024.

Kekinian, Furry Setya menceritakan bahwa dirinya dan Dwinda sudah berpisah rumah dari lama, yaitu sejak bulan November tahun lalu. Keduanya awalnya ingin saling introspeksi diri, namun ternyata tak juga menemukan titik terang.

Furry Setya dan Dwinda akhirnya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. Keduanya pun masih saling berkomunikasi setelah hakim pengadilan mengetok palu atau mengesahkan perceraiannya.

Setelah berpisah dengan Dwinda, pemeran tokoh Mas Pur ini rupanya memilih untuk tinggal di kos-kosan. Hal ini karena rumahnya sedang dalam proses renovasi. Sementara itu, mantan istrinya kembali ke rumah orang tuanya.

Terlepas dari hebohnya kabar perceraiannya dengan Dwinda, Furry Setya sudah kerap disorot oleh publik berkat akting gemilangnya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di televisi pada 2015.

Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]Furry Setya dan Dwinda Ratna [Instagram/@furrysetya]

Pria kelahiran Semarang ini juga sempat membintangi beberapa sinetron lainnya. Mulai dari Bajaj Gaul pada 2007, Ustadz Fotocopy pada 2012, dan Preman Pensiunan Musim 2 pada 2015.

Selain itu, Furry Setya juga banyak membintangi judul FTV, yaitu Bang Jali Bikin Hepi pada 2014, Preman Pensiun: Paket untuk Mengenang Kang Bahar pada 2017, dan Preman Pensiun: Kesempatan Kedua (2020).

Memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan, pria berusia 40 ini ternyata memiliki gelar akademis yang mungkin jarang diketahui oleh publik.

Ia merupakan alumnus S1 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas PGRI Semarang. Furry Setya pun memiliki gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd).

Sebagai informasi, Universitas PGRI Semarang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Kampus ini sudah berdiri 23 Juli 1981.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dikenal #berkat #peran #sinetron #tukang #ojek #pengkolan #furry #setya #ternyata #lulusan #kampus #swasta #kenamaan

KOMENTAR