5 Potret Gaya Hidup Mewah Jhony Saputra, Anak Haji Isam Dijodohkan dengan Happy Asmara
Anak Haji Isam, Jhony Saputra (Kolase Instagram)
09:17
13 Pebruari 2024

5 Potret Gaya Hidup Mewah Jhony Saputra, Anak Haji Isam Dijodohkan dengan Happy Asmara

Heboh netizen jodohkan Pedangdut Happy Asmara dengan anak Haji Isam, Jhony Saputra yang ternyata punya gaya hidup mewah. Tengok yuk potret-potretnya! Jhony dijodohkan netizen dengan Happy Asmara mengingat potret keduanya saat di backstage berfoto bersama, sebelum pelantun Rungkad itu naik ke atas panggung.

Menariknya dalam potret tersebut, Happy Asmara yang mengenakan jumpsuit hijau berfoto dengan posisi yang cukup dekat anak kedua crazy rich Kalimantan tersebut, yang saat itu mengenakan kaus hitam lengan pendek. Bahkan posisi keduanya selalu sama, yaitu berdampingan di beberapa foto yang tersebar ke media sosial.

Sebagai salah satu pewaris harta kekayaan Haji Isam, Jhony Saputra sudah menjabat sebagai komisaris PT Jhonlin Agro Raya. Bahkan terdaftar sebagai pemilik beberapa anak perusahaan Jhonlin Group, termasuk PT Citra Agro Raya dan PT Modal Harapan.

Dengan sederet jabatan mentereng di perusahaan yang didirikan sang ayah, berikut ini 5 potret gaya hidup mewah Jhony Sapura, dirangkum suara.com, Selasa (13/2/2024).

1. Liburan ke Burj Khalifa, Dubai

Sebagai salah satu pewaris Jhonlin Group, Jhony terpantau cukup sering bepergian ke luar negeri. Buktinya dalam salah satu unggahan, ia memamerkan potret dirinya tampak membelakangi kamera sedang menatap gedung tertinggi dunia Burj Khalifa.

2. Offroad di Padang Pasir

Potret Jhony Saputra percaya diri naik diatas mobil offroad di Dubai dengan latar belakang sunset, menunjukan dirinya tengah berlibur di salah satu negara kaya Arab Saudi tersebut. Adapun destinasi yang dikunjungi yakni padang pasir dijelajahi dengan mobil offroad yang menambah kesan maskulin.

3. Olahraga speed boat

Kali ini Jhony memamerkan potretnya mengendarai motor air di laut alias speed boat mewah yang berukuran besar. Bukannya bersama kawan atau pasangan, Jhony asik mengendarai kendaraan air itu seorang diri.

4. Kendarai sport car

Sebagai ahli waris Jhonlin Group, Jhony juga cukup menggemari kendaraan jenis supercar. Buktinya ia memamerkan foto berdiri di samping mobil sport keluaran Bugatti. Bahkan di beberapa kesempatan ia juga asik berfoto dengan mobil sedan BMW mewah miliknya.

5. Olahraga jet ski

Selain tidak ada salju di Indonesia, maka olahraga jet ski terbilang mahal karena untuk mencobanya dengan adrenalin memuaskan perlu pergi ke luar negeri, khususnya ke negara dengan musim dingin. Seperti potret Jhony asik berfoto dengan tim olahraga jet skinya pada 2018 lalu.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #potret #gaya #hidup #mewah #jhony #saputra #anak #haji #isam #dijodohkan #dengan #happy #asmara

KOMENTAR