Dimanakah Posisi Tahi Lalat di Bagian Tubuh Anda? Simak Ciri dan Makna Kepribadian Anda Berdasarkan Letaknya
Kepribadian letak tahi lalat (Freepik)
16:40
17 Oktober 2024

Dimanakah Posisi Tahi Lalat di Bagian Tubuh Anda? Simak Ciri dan Makna Kepribadian Anda Berdasarkan Letaknya

- Kebanyakan tahi lalat kulit muncul pada usia 30 tahun dan menurut astrologi Tiongkok, tahi lalat dapat memiliki banyak arti berbeda tergantung pada lokasinya.

Misalnya, tahi lalat di hidung berarti ciri kepribadian Anda pekerja keras, sedangkan tahi lalat di pipi melambangkan kejujuran.

Menurut Bright Side yang dilansir oleh JawaPos.com, Kamis (17/10) berikut ciri dan makna kepribadian Anda berdasarkan letak tahi lalat:

1. Tahi lalat di dahi
Tahi lalat di dahi dianggap sebagai tanda kemakmuran. Namun, tergantung pada posisi pastinya, tahi lalat dapat memiliki makna tambahan.

Tahi lalat di sisi kiri dahi mungkin berarti Anda kurang beruntung, dan terkadang Anda mungkin harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Itu juga bisa berarti Anda sangat egois.

Namun, jika Anda memiliki tahi lalat di tengah dahi, itu melambangkan kebijaksanaan dan peluang lebih besar untuk pernikahan yang sukses. Itu juga berarti Anda bijaksana dan tenang, serta memiliki wawasan yang jernih.

Tahi lalat di sisi kanan menunjukkan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk menjadi teman yang baik, baik dalam bisnis maupun pernikahan. Anda mungkin juga menjadi kaya.

Arti tahi lalat di kedua sisi pelipis dapat berarti Anda akan mendapatkan keuntungan finansial secara tiba-tiba dan menikah dengan seseorang yang Anda cintai selama sisa hidup Anda.

2. Tahi lalat di pipi
Jika Anda memiliki tahi lalat di pipi, itu berarti Anda jujur, sensitif, dan terkadang pemalu. Namun, ketika situasi mengharuskannya, Anda berubah menjadi pemimpin yang tak kenal takut. Bergantung pada lokasinya, itu juga dapat berarti:

Tahi lalat di pipi kiri berarti Anda terkadang terlihat sombong, karena sifat Anda yang tertutup.

Sedangkan untuk pipi kanan, Anda sangat perhatian dan mengutamakan keluarga di atas segalanya.

3. Tahi lalat di dekat bibir
Tahi lalat ini merupakan tanda pesona dan keanggunan . Baik di sudut bibir atas kanan atau kiri, Anda bercita-cita untuk menjalani hidup sepenuhnya.

Menghabiskan waktu bersama teman dan bepergian adalah 2 hobi favorit Anda. Selain itu, tahi lalat di bibir bawah menunjukkan anak-anak Anda memiliki peluang lebih besar untuk menjadi sangat sukses dalam apa pun yang mereka putuskan untuk lakukan dalam hidup.

4. Tahi lalat di hidung
Tahi lalat di hidung melambangkan harga diri dan menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang pekerja keras. Meskipun terkadang orang lain menganggap Anda memiliki ego yang besar, Anda dianggap sebagai teman yang baik.

Memiliki tahi lalat di ujung hidung sering kali berarti bahwa meskipun Anda mudah rileks, Anda mudah marah. Selain itu, Anda terkadang menyesal mengatakan sesuatu sebelum memikirkannya matang-matang.

Tahi lalat di sisi kanan hidung melambangkan gairah yang besar dan kebutuhan untuk membentuk hubungan yang lebih dekat dengan orang lain.

Sedangkan untuk sisi kiri, ini mungkin menunjukkan bahwa Anda telah mengalami beberapa perjuangan selama hidup Anda, namun yang terpenting, Anda mengetahui bahwa Anda akan selalu menjadi yang teratas.

5. Tahi lalat di kaki
Tahi lalat di kaki merupakan tanda bahwa Anda gemar bepergian. Itu juga merupakan tanda bahwa Anda dikenal karena perbuatan baik Anda.

Jika tahi lalat tersebut terletak di kaki kanan, itu berarti Anda memiliki kehidupan keluarga yang hebat. Namun, tahi lalat di kaki kiri dapat berarti munculnya beberapa masalah keuangan.

6. Tahi lalat di bahu
Jika Anda atau siapa pun yang Anda kenal memiliki tahi lalat di bahu, itu berarti mereka adalah pemecah masalah yang hebat dan orang yang benar-benar bertanggung jawab yang dapat menangani apa pun yang terjadi dalam hidup mereka.

Meskipun Anda senang membantu semua orang di sekitar Anda, berhati-hatilah untuk tidak membiarkan orang lain memanfaatkan Anda. Dan ingatlah untuk mengutamakan diri sendiri.

7. Tahi lalat di dagu
Dan terakhir, ada tahi lalat di dagu. Tahi lalat ini menunjukkan bahwa Anda orang yang teguh pendirian dan peduli. Terkadang Anda juga bisa sedikit keras kepala.

Lokasinya juga penting tahi lalat di sisi kanan berarti Anda seorang pemikir yang logis. Sedangkan untuk sisi kiri, tahi lalat ini melambangkan orang yang terus terang dan tidak takut untuk mengungkapkan pendapatnya.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #dimanakah #posisi #tahi #lalat #bagian #tubuh #anda #simak #ciri #makna #kepribadian #anda #berdasarkan #letaknya

KOMENTAR