Beda Kesibukan Ganjar dan Mahfud di Masa Tenang Kampanye: Asyik Nonton Film vs Khusyuk Ibadah di Tanah Suci
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat debat Capres-Cawapres kelima di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
04:08
13 Februari 2024

Beda Kesibukan Ganjar dan Mahfud di Masa Tenang Kampanye: Asyik Nonton Film vs Khusyuk Ibadah di Tanah Suci

Kontestasi Pilpres 2024 akan digelar beberapa hari lagi. Para pasangan calon presiden dan wakil presiden pun kini sedang dalam masa tenang kampanye.

Atas hal ini, menarik untuk diketahui mengenai aktivitas kandidat calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung di Pilpres mendatang.

Misalnya saja Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, keduanya melakukan aktivitas yang tampak begitu kontras menjelang pesta demokrasi yang akan digelar 14 Februari 2024.

Memang, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sibuk mengerjakan apa?

Dilihat dari unggahan Instagram Ganjar Pranowo, hari ini ia mengunggah potret yang merekam momen ketika dirinya menonton film Agak Laen di bioskop bersama sang istri.

"Melipir dulu sama kesayangan nonton #PilemAgakLaen. Mas @ernesprakasa filmmu keren," tulis @ganjar_pranowo dikutip Senin (12/2/2024).

Sementara itu, Mahfud MD terlihat masih berada di Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah umrah. Melalui akun Instagram-nya, calon wakil presiden usungan PDIP itu terlihat membagikan foto-foto di Tanah Suci.

"Sahabat semua. Dua hari ini, sejak memasuki hari tenang, saya menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci. Bersama teman-teman yang setiap hari bersama saya dalam berbagai kesibukan, kami meluncur ke Makkah pada Sabtu malam, lalu lanjut ke Madinah hari Minggu sore," tulis @/mohmahfudmd.

"Alhamdulillah, saya bisa khusyuk beribadah sembari memanjatkan doa di rumah Allah (Baitullah) untuk kebaikan Indonesia dan kita semua. Sampai jumpa kembali di tanah air tercinta," lanjutnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #kesibukan #ganjar #mahfud #masa #tenang #kampanye #asyik #nonton #film #khusyuk #ibadah #tanah #suci

KOMENTAR