Makan Tidur pun Uang Jalan Terus! 5 Weton Tibo Tunggak Semi yang Diprediksi Bakal 'Sugih Bondo' Menurut Primbon Jawa
5 Weton Tibo Tunggak Semi yang Diprediksi Bakal 'Sugih Bondo' Menurut Primbon Jawa (Freepik)
19:40
16 Oktober 2024

Makan Tidur pun Uang Jalan Terus! 5 Weton Tibo Tunggak Semi yang Diprediksi Bakal 'Sugih Bondo' Menurut Primbon Jawa

- Ramalan Primbon Jawa mengungkapkan bahwa weton Tibo Tunggak Semi termasuk dalam perhitungan tujuh atau "pitungan pitu."

Weton ini terdiri dari tujuh unsur, yaitu Waseso Segoro, Tunggak Semi, Satriyo Wibowo, Sumur Sinobo, Bumi Kepetak, Satriyo Wirang, dan Lebu Katiub Angin.

Orang yang lahir dengan weton Tibo Tunggak Semi diibaratkan seperti rumput yang selalu tumbuh kembali meskipun telah dipotong atau dicabut.

Ini menggambarkan bahwa mereka memiliki aspek finansial yang melimpah, di mana rezeki yang didapat tidak akan pernah habis, selalu ada dan silih berganti menghampiri.

Besar kecilnya perolehan tersebut tergantung pada usaha dan doa mereka dalam mencari serta menjemput rezeki.

Menurut perhitungan Primbon Jawa, weton Tibo Tunggak Semi memiliki usia-usia tertentu di mana pemiliknya akan mencapai puncak keberuntungan dan kesuksesan.

Dilansir dari kanal YouTube Bolo Jowo Channel pada Rabu,(16/10), berikut adalah lima weton kategori Tibo Tunggak Semi berdasarkan Primbon Jawa:

1. Weton Kamis Legi

Memiliki neptu 13, terdiri dari kamis (8) dan legi (5). Mereka akan memperoleh kejayaan dan kesuksesan pada usia 24-29 tahun serta 48-53 tahun. Namun, weton ini juga berada di bawah naungan kerangan srengenge, yang berarti harus berhati-hati karena banyak potensi celaka meskipun status mereka sebagai priyayi.

2. Weton Rabu Pahing

Dengan neptu 16, terdiri dari rabu bernilai (7) dan pasaran pahing nilai (9). Pemilik weton ini akan mencapai puncak kejayaan pada usia 42-47 tahun, serta mengalami kesuksesan di usia senja, yaitu 60 tahun. Mereka dikenal sebagai sosok yang pintar, cerdas, dan memiliki potensi besar untuk memperoleh kekayaan.

3. Weton Jumat Kliwon

Memiliki neptu 14, terdiri dari jumat (6) dan kliwon (8). Mereka akan meraih kejayaan pada usia 24-35 tahun dan 42-53 tahun. Namun, weton ini juga berada di bawah naungan cantula, yang berarti ada potensi keburukan yang disebabkan oleh tindakan sendiri.

4. Weton Selasa Pon

Dengan neptu 10, terdiri dari selasa (3) dan pon (7). Mereka dipercaya akan mencapai kesuksesan pada usia 36-41 tahun serta 54-65 tahun. Namun, weton ini juga dipengaruhi oleh Dur Raben Apesan, yang bisa membawa konsekuensi negatif seperti kesengsaraan.

5. Weton Senin Wage

Memiliki neptu 8, terdiri dari senin (4) dan wage (4). Weton ini dianggap paling istimewa dalam Primbon Jawa karena berada dalam perhitungan Tibo Tunggak Semi. Kesuksesan dan kekayaan mereka akan terlihat di usia 54-59 tahun, meskipun mereka juga diingatkan akan potensi celaka yang bisa mengganggu.

Demikian penjelasan mengenai keistimewaan kelahiran weton Tibo Tunggak Semi dalam Primbon Jawa. Weton ini diyakini membawa berkah dan rezeki melimpah bagi pemiliknya, dengan usia-usia tertentu di mana mereka akan mencapai keberhasilan dan kesuksesan tertinggi. Meskipun demikian, penting bagi mereka untuk tetap waspada terhadap potensi celaka dan kesengsaraan yang mungkin mengintai.

Editor: Setyo Adi Nugroho

Tag:  #makan #tidur #uang #jalan #terus #weton #tibo #tunggak #semi #yang #diprediksi #bakal #sugih #bondo #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR