Mertua Ria Ricis Dituding Campuri Pernikahan Anak, Kuasa Hukum Bantah: Orang Aceh Tahu Adab
Anniversary Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram/studiokencana)
09:58
8 Februari 2024

Mertua Ria Ricis Dituding Campuri Pernikahan Anak, Kuasa Hukum Bantah: Orang Aceh Tahu Adab

Rumah tangga pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih menjadi sorotan. Lantaran beberapa waktu lalu sang YouTuber memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Baru-baru ini, akhirnya kuasa hukum Teuku Ryan buka suara mengenai kondisi kliennya.

Dalam kesempatan itu, sang kuasa hukum membuka sesi tanya jawab untuk meluruskan beberapa isu yang beredar di luaran sana.

Salah satunya, isu campur tangan orang tua Teuku Ryan terhadap masalah rumah tangga sang anak. Menurut Dedi Rizal Armidi keluarga kedua belah pihak sangat berusaha mempersatukan keduanya.

"Terlepas dari pada itu, keluarga baik dari pihak RY maupun pihak dari Teuku Ryan juga sudah melakukan beberapa cara untuk coba menengahi, memediasi," terang Dedi.

Dedi juga membantah tudingan mengenai campur tangan mertua terhadap rumah tangga Teuky Ryan dan Ria Ricis. Bahkan kedua orangtua Ryan mengedepankan adab di tengah gugatan cerai yang dilayangkan Ricis.

"Itu juga jadi pembicaraan di luar ya, tapi saya pastikan dan saya langsung berbicara dengan ayahanda, ayah dari pada Ryan dan beliau juga banyak bercerita, bagaimana beliau menempatkan diri beliau dan seperti biasa orang Aceh, orang yang sangat santun dan hormat, tahu adab. Jadi kalau umpamanya ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya sampaikan itu tidak benar," tegas Dedi.

"Karena kalau pun banyak berita di luar-luar sana begini, ibunya begini, bapaknya begini, ya selayaknya orangtua lah, ya mungkin ini perhatian karena kasih sayangnya kepada menantu jadi tolong disikapi dengan bijaksana juga," tandasnya Dedi.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #mertua #ricis #dituding #campuri #pernikahan #anak #kuasa #hukum #bantah #orang #aceh #tahu #adab

KOMENTAR