Artis Besar, Pakaian Ashanty dan Anang Hermansyah saat Kondangan ke Kampung ART Jadi Sorotan
Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)
16:47
7 Februari 2024

Artis Besar, Pakaian Ashanty dan Anang Hermansyah saat Kondangan ke Kampung ART Jadi Sorotan

Keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal sangat dekat dengan ART (Asisten Rumah Tangga) mereka. Bahkan pasangan ini tidak ragu pergi jauh dari Jakarta demi menghadiri pernikahan ART.

Seperti baru-baru ini, Ashanty bersama Anang Hermansyah memboyong keluarga untuk kondangan ke kampung halaman pengasuh Arsy Hermansyah, Maya. Kunjungan mereka sukses membuat heboh.

Ashanty terpantau sudah membagikan momen kondangannya ke media sosial pribadi. Artis cantik itu nampak sangat bahagia ketika tiba di rumah pengasuh Arsy yang sedang menggelar hajatan.

Ashanty dan keluarga juga menyempatkan diri menyantap menu yang sudah disiapkan oleh si empunya hajat. Tak lupa mereka mengabadikan foto bersama sebelum pulang.

Ashanty kondangan ke kampung ART. (Instagram/ashanty_ash)Ashanty kondangan ke kampung ART. (Instagram/ashanty_ash)

Potret keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah saat kondangan ke kampung halaman ART mereka menuai banyak komentar. Tidak sedikit netizen menyoroti pakaian Ashanty dan keluarga ketika menghadiri pernikahan ART.

Dilihat dari postingan Instagram, Ashanty dan Anang Hermansyah tampil sederhana saat kondangan. Ashanty memilih dress panjang polos dengan lengan model brokat, sementara Anang mengenakan kemeja batik.

Baju batik dan dress juga dipilih sebagai busana Arsya serta Arsy Hermansyah yang turut hadir dalam acara tersebut. Sekilas, gaya pakaian keluarga Hermansyah memang tidak mencolok.

Hal itu rupanya menuai decak kagum dari banyak netizen. Di mana mereka menilai Ashanty dan keluarga bisa menyesuaikan diri dengan acara yang dihadirinya sehingga memilih busana yang pantas.

"Keliatan humblenya Bunda dan Mas Anang, mereka bisa sesuaikan penampilan dengan lokasinya, gak menonjolkan keartisannya," puji netizen. "Bener banget dan liat cara makanya sangat is the best pokoke," timpal yang lain.

"Bener tapi tetap elegant kok karena auranya bunda dan suami emang se-humble itu," komentar netizen. "Salut banget dengan pasangan ini. Walopun dia artis terkenal, pas ke acara pernikahan yang mengasuh anaknya tidak melihatkan keartisannya, biasa aja tapi elegan dan sangat menghormati, dan satu lagi makan dan berbaur bersama orang-orang di sekitarnya," sahut yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #artis #besar #pakaian #ashanty #anang #hermansyah #saat #kondangan #kampung #jadi #sorotan

KOMENTAR