Ria Ricis Tetap Ikut Kampanye di Tengah Kabar Perceraian, Publik Benarkan Omongan Kemal: Pebisnis Handal
Ria Ricis, Lesti Kejora, dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@riaricis1795)
14:59
6 Februari 2024

Ria Ricis Tetap Ikut Kampanye di Tengah Kabar Perceraian, Publik Benarkan Omongan Kemal: Pebisnis Handal

Nama Ria Ricis belakangan ini masih santer menjadi perbincangan publik. Lantaran kabar perceraiannya dengan Teuku Ryan.

Kendati demikian, ia tampaknya masih menjalani aktivitasnya seperti biasa. Salah satunya pada momen debat capres kelima Pilpres 2024.

Ria Ricis tidak absen untuk menghadiri acara kampanye untuk mendukun paslon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Hal itu pun bisa dilihat melalui unggahan Instagram milik Raffi Ahmad.

Dalam potret itu menunjukkan, para wanita-wanita hebat yang turut hadir di acara debat terakhir. Ada Nagita Slavina, Selvi Ananda, Lesti Kejora, Erina Gudono, hingga Ria Ricis.

"Wanita-wanita kuat dan hebat yang selalu menjadi faktor utama terkuat dan terhebat untuk para keluarga tercinta," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Ria Ricis pun ikut mengomentari unggahan itu. Ia hanya menyematkan emoji love tiga kali. Komentar Ria Ricis juga mendapat beberapa balasan dari warganet.

"Kamu mau cerai juga masih kampanye cis. Bener dong apa kata bang @kemalpahlevi kamu pembisnis handal, bentar lagi dibisniskan itu," komentar seorang warganet.

"Kemal bilang begitu antara salut sama iri kayanya soalnya dia ngak bisa kaya Ricis, Ricis wanita hoki siapapun yang dekat sama dia pasti rezekinya bagus," balas warganet lain membela Ria Ricis.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #ricis #tetap #ikut #kampanye #tengah #kabar #perceraian #publik #benarkan #omongan #kemal #pebisnis #handal

KOMENTAR