Hadiri Grammy Awards 2024, Raisa Tampil Stunning dengan Gaun Asimetris Keluaran Brand Lokal
Raisa menghadiri acara Grammy Awards 2024. (Instagram/raisa6690)
14:49
6 Februari 2024

Hadiri Grammy Awards 2024, Raisa Tampil Stunning dengan Gaun Asimetris Keluaran Brand Lokal

Penyanyi Raisa Adriana baru saja mewakili Indonesia untuk menghadiri acara bergengsi Grammy Awards 2024 pada Minggu (4/2/2024) malam di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lewat Instagram, pelantun Mantan Terindah itu memperlihatkan penampilannya saat menghadiri Grammy Awards. Raisa tampil memukau dengan gaun warna merah marun.

Raisa pun melengkapi penampilan dengan mengenakan anting-anting emas berbentuk bunga serta heels berhiaskan berlian.

"My look for The Grammys!" tulis Raisa singkat pada caption, Selasa (6/2/2024).

Penampilan Raisa sontak saja menuai kagum netizen, terlebih desain busana yang dikenakan begitu unik. Jika diperhatikan, gaun tersebut memiliki perpaduan blazer dan mermaid dress.

Kemudian bagian pinggang dress diberikan aksen kerutan dan aksesori emas yang menambah keindahannya. Detail slit yang panjang menyempurnakan penampilan Raisa di acara tersebut

Disebutkan oleh Raisa, gaun tersebut rupanya berasal dari brand lokal asal Bali, Digo Designs. "In bespoke assymetrical suit-dress by Digo Designs," tulis akun Digo Designs pada caption Instagram.

Dalam unggahan sebelumnya, Digo Designs juga memperlihatkan proses kreatif pembuatan dress tersebut, mulai dari sketsa, pemilihan kain, pembuatan pola, proses menjahit hingga finishing.

"Di balik proses penampilan @raisa6690, menghadiri Grammy Awards Tahunan ke-66. Saya menyukai segala hal tentang tampilan ini, mulai dari proses hingga pembuatannya hingga #grammys yang menghadirkan sentuhan Indonesia pada perhiasan oleh @tuloladesigns," tulis akun Digo Designs pada caption.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #hadiri #grammy #awards #2024 #raisa #tampil #stunning #dengan #gaun #asimetris #keluaran #brand #lokal

KOMENTAR