Pekerjaan Mentereng Orang Tua Teuku Ryan, Punya Rumah Mewah dan Disebut-sebut Sultan di Aceh
Orang tua Teuku Ryan (kiri). (Instagram/yunifahlismawati )
14:04
6 Februari 2024

Pekerjaan Mentereng Orang Tua Teuku Ryan, Punya Rumah Mewah dan Disebut-sebut Sultan di Aceh

Orang tua Teuku Ryan ikut terseret ke dalam permasalahan rumah tangga putra mereka dengan Ria Ricis. Terkini, pengguna media sosial sampai mengulik penampakan rumah mewah orang tua Teuku Ryan di Aceh.

Rumah orang tua Teuku Ryan terungkap lewat video YouTube Ria Ricis yang belakangan diunggah ulang oleh akun TikTok bahanahati. Terlihat bahwa rumah Teuku Ryan di kampung halamannya cukup luas dan mewah.

"Bagi-bagi THR di Rumah Bang Ryan di Aceh. Keluarga Bang Ryan Sultan Guys, Gak Terlalu Tertarik THR," bunyi keterangan yang ditulis oleh akun TikTok bahanahati, dikutip pada Selasa (6/2/2024).

Setelah ditelusuri, orang tua Teuku Ryan memiliki pekerjaan yang terbilang mentereng. Jadi tidak heran kalau mereka bisa membangun rumah mewah untuk kedua buah hatinya, yakni Teuku Ryan dan Cut Rushayu Putri.

Ayah Teuku Ryan diketahui bernama Teuku Rustam Effendi. Nama "Teuku" sendiri merupakan gelar untuk kaum pria dari suku Aceh. Sehingga bisa dikatakan bahwa Teuku Ryan memiliki keturunan bangsawan.

Dari hasil perbincangan dengan Irfan Hakim terungkap bahwa Teuku Rustam Effendi bekerja sebagai pengusaha di Aceh. Ayah Teuku Ryan juga merupakan sosok yang berpendidikan dengan gelar Magister Sains.

Kegiatan Teuku Rustam Effendi dalam menjalankan usaha biasanya dibantu oleh istrinya, Hainul Nur Fitriyani. Namun belum diketahui secara pasti bisnis apa yang digeluti oleh orang tua Teuku Ryan.

Dengan latar belakang orang tua pengusaha, rasanya tidak heran kalau Teuku Ryan tinggal di rumah yang cukup mewah di Aceh. Begitu pula dengan kondisi ekonominya yang terbilang cukup mapan sejak dulu.

Mobil Teuku Ryan di Aceh. (YouTube/Ria Ricis Official)Rumah Teuku Ryan di Aceh. (YouTube/Ria Ricis Official)

Teuku Ryan sekarang juga mengikuti jejak ayahnya dalam bidang pendidikan. Diketahui bahwa Teuku Ryan sudah selesai menempuh S2 di Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Teuku Ryan baru saja menjalani wisuda S2 pada akhir November 2023 kemarin. Momen wisuda Teuku Ryan sempat menuai perhatian sebab tidak dihadiri oleh Ria Ricis. Hal ini memicu munculnya kabar perpisahan keduanya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #mentereng #orang #teuku #ryan #punya #rumah #mewah #disebut #sebut #sultan #aceh

KOMENTAR