Dulu Ledek Anies Habis-habisan, Nikita Mirzani Kini Merasa Dikucilkan di Kubu Prabowo?
Nikita Mirzani Jadi Pendukung Garis Keras Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming. (Dok. Instagram/nikitamirzani)
14:34
5 Februari 2024

Dulu Ledek Anies Habis-habisan, Nikita Mirzani Kini Merasa Dikucilkan di Kubu Prabowo?

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang blak-blakan mendukung Paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Bahkan Nikita tak segan mengancam Anies Baswedan yang dinilai terlalu sering menyerang Prabowo.

“Sumpah ya gw enek banget ngeiiat TikTok isinya muka Anies Baswedan, si edan itu. Lo kenapa sih, serang-serang bapak gw, bapak Prabowo. Kenapa? Entar lo gw serang balik lho. Udah siap lo gw serang balik, Anies Baswedan?” ujar Nikita di Instagram Story-nya, Minggu (14/1/2024).

Sebelumnya Nikita juga pernah terang-terangan mengaku kehilangan nafsu makan lantaran ada spanduk Anies dan Muhaimin Iskandar di belakang tempat yang didudukinya.

“Aku kan Prabowo. Siapa yang nempelin Anies Baswedan di sini? Kacau banget jadi nggak selera makan,” kata Nikita dalam unggahan TikTok-nya pada Selasa (9/1/2024).


Beberapa momen itu tentu menunjukkan seberapa besar kecintaan dan dukungan Nikita terhadap Prabowo. Apalagi karena belakangan ini Nikita diisukan mempunyai hubungan spesial dengan Sekretaris Pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah.

Karena itulah tak heran bila Nikita kemudian terciduk ikut menghadiri Debat Capres yang digelar pada Minggu (4/2/2024). Namun belakangan muncul dugaan Nikita merasa dikucilkan di kubu Prabowo, bahkan mengisyaratkan penyesalannya.

Merasa di kucilkan ntah apa sebab nya… seolah olah mereka lah yang paling di pentingkan.. untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat. Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam..” tulis Nikita di Instagram Story-nya, dikutip pada Senin (5/2/2024).

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@lambe__danu]Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@lambe__danu]


Tadi nya saya ga mau story seperti ini, tapi jujur saya dongkol sekali.. nyesel saya..” imbuhnya.

Nikita sendiri sebenarnya sempat berfoto dengan sesama pendukung Prabowo-Gibran, misalnya saja Ridwan Kamil serta Azizah Salsha. Namun banyak yang menduga Nikita sakit hati lantaran tidak diajak bergabung dengan kelompok pendukung Prabowo-Gibran lain seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nggak diajak foto-foto sama geng AA Rapi kah?” komentar warganet.

Dia dikacangin kali ya tadi malem,” tutur warganet lain.

Makanya jangan banyak bacot. Artis lain ngedukung aja tanpa jelek-jelekin contoh Rans tuh. Orang juga males deket-deket lo kali,” timpal yang lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #dulu #ledek #anies #habis #habisan #nikita #mirzani #kini #merasa #dikucilkan #kubu #prabowo

KOMENTAR