Teuku Ryan Sempat Kerja di BUMN dengan Gaji Segini, Intip Sumber Kekayannya Kini Usai Digugat Cerai Ria Ricis
Potret Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Instagram/@teukuryantr)
12:02
5 Februari 2024

Teuku Ryan Sempat Kerja di BUMN dengan Gaji Segini, Intip Sumber Kekayannya Kini Usai Digugat Cerai Ria Ricis

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tengah di ujung tanduk. Ria Ricis dikabarkan telah resmi mengajukan permohonan cerai terhadap Teuku Ryan. 

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, menyatakan bahwa gugatan tersebut terdiri dari tiga tuntutan yang diajukan kepada Teuku Ryan.

"Tuntutan yang diajukan oleh penggugat, yang dalam hal ini istrinya, mencakup gugatan kumulatif, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," ungkap Taslimah pada hari Rabu (31/1/2024).

Kabar ini kembali membuat publik bertanya-tanya tentang sumber kekayaan Teuku Ryan. Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Ria Ricis, Teuku Ryan bekerja sebagai karyawan Bank BUMN dengan gaji sekitar Rp 6 juta. Lantas, bagaimana sumber kekayaan miliknya kini? 

Akting

Adu Gaya Ria Ricis vs Teuku Ryan Momong Moana (instagram/riaricis1795)Adu Gaya Ria Ricis vs Teuku Ryan Momong Moana (instagram/riaricis1795)

Setelah menikahi Ria Ricis, Teuku Ryan memasuki industri hiburan sebagai aktor. Sebagai ayah satu anak, ia tampil dalam berbagai serial web, sinetron, FTV, dan film layar lebar. Beberapa proyeknya termasuk Jodoh Wasiat Bapak Babak 2, Kuraih Bintang 2, dan Love Story the Series. Ia juga berperan dalam film Perjalanan Pembuktian Cinta yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024.

Brand Ambassador

Setelah meraih popularitas berkat statusnya sebagai suami Ria Ricis, Teuku Ryan menjadi brand ambassador untuk Bening's Indonesia, milik dr. Oky Pratama. Peran ini membawa keuntungan besar, karena honor seorang brand ambassador dipengaruhi oleh berbagai faktor, termasuk popularitas dan daya tarik.

Endorsement

Dengan jumlah pengikut Instagram mencapai 4,2 juta, Teuku Ryan menerima banyak tawaran endorsement dari berbagai produk. Jenis produk yang diendorse mencakup kuliner, skincare, dan otomotif. Tarif untuk endorse bervariasi tergantung pada popularitas artis, dan dalam kasus Teuku Ryan, bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Bisnis Properti

Selain dunia hiburan, Teuku Ryan juga terlibat dalam bisnis properti di kampung halamannya, Aceh. Ia mempromosikan kos-kosan dan sewa rumah miliknya melalui video, meskipun harga sewa tidak diungkapkan.

Inilah beberapa sumber kekayaan Teuku Ryan, suami Ria Ricis yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2.

Editor: Bimo Aria Fundrika

Tag:  #teuku #ryan #sempat #kerja #bumn #dengan #gaji #segini #intip #sumber #kekayannya #kini #usai #digugat #cerai #ricis

KOMENTAR