Didatangi Gibran, Harga Menu di Restoran Baim Wong Jadi Sorotan, Tempe Mendoan Rp24 Ribu Seporsi
Baim Wong [Instagram/@baimwong]
19:54
4 Februari 2024

Didatangi Gibran, Harga Menu di Restoran Baim Wong Jadi Sorotan, Tempe Mendoan Rp24 Ribu Seporsi

Gibran Rakabuming Raka mengikuti kegiatan sunmori bersama sang istri, Selvi Ananda, pada Minggu (4/2/2024) pagi. Tak hanya berdua, beberapa selebritis seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, hingga Gading Marten ikut dalam kesempatan tersebut.

Namun ada momen lain yang turut disorot, yakni ketika rombongan mereka mendatangi restoran Sate Celup milik Baim Wong. Hal ini seolah menjadi tanda dukungan Baim kepada Gibran yang menjadi cawapres Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Tiba-tiba kedatengan tamu spesial. Mereka udah cobain Sate Celup nih, kamu kapan?” begitulah caption yang dituliskan akun Instagram resmi Sate Celup. Gibran rupanya mendatangi cabang baru Sate Celup milik Baim di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Kocaknya, Raffi sempat berkelakar akan membuka restoran tandingan untuk menyaingi Baim. “Sukses ya Sate Celup-nya, tunggu saingannya gue sama Andre Taulany mau bikin nih. Lihat aja nanti,” celetuk Raffi sesudah sesi makan bersama mereka dengan Gibran.

Lantas menu apa saja yang disajikan di restoran Sate Celup milik Baim Wong dan berapa harganya?

Sesuai namanya, Sate Celup milik Baim Wong ini menyediakan berbagai olahan sate daging. Yang unik misalnya Sate Tenderloin yang dibanderol antara Rp54.091-58.182 per porsi, di mana perbedaannya adalah jenis daging tenderloin-nya ada lemak atau tidak.

Foto Baim Wong Bareng Prabowo Bikin Pangling. [Instagram]Foto Baim Wong Bareng Prabowo Bikin Pangling. [Instagram]


Sedangkan untuk seporsi Sate Ayam tanpa nasi dijual seharga Rp46.364 dan Sate Tumis adalah Rp54.091 per porsi. Sementara untuk menu eceran per tusuknya dijual di kisaran Rp5-6 ribuan.

Restoran juga menyajikan berbagai jenis nasi goreng dan nasi campur. Nasi campurnya yang menggunakan lauk daging, lidah, atau ikan cakalang dijual di kisaran Rp50.000-55.000 sepiring.

Terdapat pula menu kuah seperti tongseng dan sop yang dijual Rp55.000. Lalu ada beragam camilan seperti Tempe Mendoan seharga Rp23.636, Cireng Bumbu Rujak Rp24.545, dan Bakso Bakar Rp19.091. Tersedia beraneka ragam minuman seperti kopi, teh, susu, dan jus yang dijual mulai Rp5.000-Rp 120.000.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #didatangi #gibran #harga #menu #restoran #baim #wong #jadi #sorotan #tempe #mendoan #rp24 #ribu #seporsi

KOMENTAR