Disentil Kiky Saputri Bisa Maju Cawapres Gegara Anak Presiden, Ekspresi Gibran Jadi Sorotan
Cawapres 02 Gibran dalam acara Gimmick Gibran di Cibinong, Bogor [Suara.com/Egy]
14:20
4 Februari 2024

Disentil Kiky Saputri Bisa Maju Cawapres Gegara Anak Presiden, Ekspresi Gibran Jadi Sorotan

Kiky Saputri akhirnya bisa memenuhi keinginannya untuk me-roasting Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka. Hal ini terlihat di unggahan video kanal YouTube berita surakarta, di mana Gibran dan Selvi Ananda duduk berdua di depan sebagai objek roasting Kiky.

Sejumlah hal disentil oleh Kiky dalam kesempatan tersebut. Misalnya saja soal Gibran yang irit senyum dan dianggap sedang terbebani karena harus melanjutkan kepemimpinan sang ayah, Presiden Joko Widodo.

“Saya kan cuma lihat di Twitter orang-orang pada komen soal Mas Gibran kan, ‘Mas Gibran kok orangnya kurang senyum?’ Memang jarang senyum, kelihatan kayak banyak pikiran gitu. Kenapa Mas? Berat ya nanggung beban 3 periode?” sentil Kiky, dikutip pada Minggu (4/2/2024).

Stand-up Comedian Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)Stand-up Comedian Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)


Gibran sendiri terlihat masih dengan senyuman iritnya yang khas, sementara Selvi terlihat tertawa canggung. Para hadirin sendiri sudah terpingkal karena celetukan ceplas-ceplos Kiky.

“Mas Gibran, sejujurnya saya sudah support, saya ikutan seneng karena Mas Gibran memang merepresentasikan anak muda. Berkat Mas Gibran jadi cawapres, saya tuh seneng gitu loh, ‘Oh ternyata ada anak muda yang bisa maju, kalau bapaknya jadi Presiden’,” ujar Kiky.

Ekspresi Gibran dan Selvi masih terlihat seperti sebelumnya, cuma tersenyum canggung kala terus disindir pedas oleh Kiky. Gibran sendiri terlihat sesekali mengetukkan kakinya ke lantai, sementara Kiky menimpali para tamu yang bersorak karena roasting-annya ke sang Wali Kota Solo.


Kiky bukan hanya me-roasting Gibran di sana. Pasalnya istri Muhammad Khairi itu juga sempat menyentil isu pencucian uang sampai antusiasme berkampanye yang dilakukan Raffi Ahmad sebagai salah satu pendukung Prabowo Subianto dan Gibran.

“Sekarang kata gue mah RANS bukan Raffi Ahmad Nagita Slavina. (Tapi) Raffi Ahmad Nyari Suara,” celetuk Kiky yang langsung membuat Raffi dan Nagita ikut terbahak.

Hadir pula di kesempatan itu beberapa artis Tanah Air, seperti Andre Taulany, Baim Wong, Gading Marten, sampai Marshel Widianto.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #disentil #kiky #saputri #bisa #maju #cawapres #gegara #anak #presiden #ekspresi #gibran #jadi #sorotan

KOMENTAR