Kim Young Dae Akui Kagum dan Jadi Penggemar Shin Min Ah Sejak Sekolah Menengah
Kim Young Dae. (Pinkvilla)
10:04
11 Oktober 2024

Kim Young Dae Akui Kagum dan Jadi Penggemar Shin Min Ah Sejak Sekolah Menengah

 

 – Semakin laris menjadi aktor Korea Selatan berbakat, pemeran drama No Gain No Love Kim Young Dae baru-baru ini muncul untuk sebuah wawancara.

Dikutip dari Pinkvilla, Jum’at (11/10),  ia berbicara di sebuah media Korea Selatan, Edaily, tentang drama Korea terbarunya dan lawan mainnya, Shin Min Ah.

Dengan malu-malu, sang aktor mengungkapkan bahwa ia telah menjadi penggemar Shin Min Ah sejak lama dan biasa menonton serial ikoniknya, My Girlfriend is Gumiho.

Pada tanggal 10 Oktober 2024 ia mengungkapkan dalam wawancara itu, bahwa proyek tersebut sangat berkesan baginya dan mengatakan Shin Min Ah akan selalu menjadi Gumiho di matanya.

Dampak dari peran tersebut melekat dalam dirinya, ia mengaku merasa gembira dan hampir tidak percaya setiap kali tiba di lokasi syuting, karena tahu akan berakting bersama Shin Min Ah.

Ia juga mengingat saat menonton drama tersebut bersama orang tuanya, yang merasa kagum dan bertanya, "Bagaimana aktingmu dengan Shin Min Ah?"

Ia menjawab dengan nada bercanda, "Aku tahu, bagaimana ini bisa terjadi?" sembari merenungkan pertemuan pertama mereka selama pembacaan naskah.

Alur cerita drama ini berpusat di sekitar Son Hae Yeong, seorang wanita yang bertekad untuk mencegah kebangkrutan.

Ketika dihadapkan dengan kemungkinan promosi jabatan yang terancam, ia merancang rencana yang melibatkan pernikahan palsu dan merekrut Kim Ji Uk, seorang kasir toko swalayan sebagai suaminya.

Meskipun hubungan mereka dimulai dengan tidak baik, Kim Ji Uk setuju untuk menjadi tunangan palsunya yang akhirnya keduanya sama-sama jatuh cinta.

 

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #young #akui #kagum #jadi #penggemar #shin #sejak #sekolah #menengah

KOMENTAR