Kemal Palevi Akui Ingin Nonton Vlog Perceraian Ria Ricis: Siapa Tahu Bisa Jadi Edukasi
Kemal Palevi dan Ria ricis (Instagram)
19:48
2 Februari 2024

Kemal Palevi Akui Ingin Nonton Vlog Perceraian Ria Ricis: Siapa Tahu Bisa Jadi Edukasi

Kemal Palevi akhirnya buka suara usai dirinya banjir kritikan gegara dituding membuat lelucon atas kabar perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Sebelumnya, ia mengunggah tweet di akun X-nya menanyakan soal vlog perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal.

Merasa gerah dengan pernyataan sebuah video yang beredar di TikTok, akhirnya Kemal pun buka suara dan membuat klarifikasi.

Kemal mengaku berani menanyakan mengenai vlog perceraian Ria Ricis karena menurutnya, limit cara membuat konten istri Teuku Ryan itu sudah sampai mengunggah konten ziarah kubur sang ayah dengan beberapa part.

"Jadi ya patokan gue, Ricis tuh ngonten limitnya udah segitu loh, sampai ziarah kubur aja dikontenin apa segala macem," ucap Kemal.

"Makanya gue berani nanyain itu dan itu pertanyaan kan. Bukan statement nggak ada unsur bercanda. Nggak ada itu pertanyaan," imbuhnya.

Setelah itu, Kemal Pahlevi pun mengaku ingin menonton vlog perceraian Ria Ricis jika ada. Siapa tau hal itu bisa menjadi edukasi untuknya.

"Kalau pun ada gue mau nonton. Siapa tau bisa jadi pembelajaran gue, supaya itu nggak tertimpa di rumah tangga gue," kata Kemal Pahlevi.

"Oh mungkin di situ nanti ada video, oh ternyata perceraian itu ribet, biayanya berapa segala macem. Mungkin di vlog itu jadi edukasi gitu. Makanya gue mau nonton. Tapi kalau nggak ada ya mah ya udah gitu. Nggak ada maksud apa-apa itu. Cuma nanya," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kemal #palevi #akui #ingin #nonton #vlog #perceraian #ricis #siapa #tahu #bisa #jadi #edukasi

KOMENTAR