Rachel Vennya Ceritakan Pengalaman Diusir dari Vila di Bali, Owner Malah Menyindir karena Bawa Pop Mie
Rachel Vennya diusir dari villa mewah di Bali (Instagram)
16:22
2 Februari 2024

Rachel Vennya Ceritakan Pengalaman Diusir dari Vila di Bali, Owner Malah Menyindir karena Bawa Pop Mie

Rachel Vennya baru saja berbagi pengalaman tak menyenangkan saat berada di Bali. Ia dan teman-temannya, diusir dari vila mewah yang terletak di Uluwatu karena ogah mengikuti peraturan yang tak masuk akal.

Mulanya, Rachel menceritakan bahwa ia menyewa vila tersebut pada Desember 2023 lalu karena ingin menonton DWP.

Rachel menyebut vila itu memiliki 9 kamar dengan harga sewa Rp25 juta/malam. Karena ia menyewa selama 3 hari, maka totalnya Rp75 juta.

Namun ternyata ia tak bisa ke Bali di bulan Desember, sehingga Rachel mengajukan reschedule booking dan menyanggupi membayar charge sebesar Rp15 juta.

"Aku pikir kapan-kapan aku mau ke Bali lagi jadi aku reschedule aja," ujar Rachel, dikutip Jumat (2/2/2024).

Namun saat datang ke vila di awal bulan Februari 2024 ini, Rachel dibuat heran dengan peraturan yang baru disampaikan sang owner, karena ada charge lagi jika mau menggunakan fasilitas dapur.

Tak cuma kecewa karena sudah terlanjur belanja untuk masak sendiri, ternyata sang owner menerapkan charge jika penyewa membawa minuman sendiri. Charge minuman itu per botol Rp400 ribu.

"Semua peralatan masak di vila ini kita harus bayar. Otomatis kita nggak bisa masak di sini, dan kita kayak bingung kan kita pesen private villa di sini dengan dapur dan segala macem, terus dia bilang karena dia punya restoran & bar," beber Rachel.

Kocaknya lagi, yang dimaksud dengan restoran & bar oleh owner adalah bagian dapur villa tersebut. Rachel pun merasa bingung karena hal itu tak dijelaskan di awal.

Bahkan sang owner juga menyindir Rachel karena menyewa villa mewah tapi membawa minum sendiri dan pop mie. Padahal jika dilarang, harusnya peraturan itu dari awal tertera di website booking.

"Mereka memang bilang kalo target market villa ini foreigners(turis), krn aku lokal kali ya jadi agak shock dgn balasan-balasan dan rules yang tiba2 ini. Jadiin pelajaran, dan share supaya temen-temen gak merasakan hal serupa," tulis Rachel pada caption.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #rachel #vennya #ceritakan #pengalaman #diusir #dari #vila #bali #owner #malah #menyindir #karena #bawa

KOMENTAR