Kemal Palevi Tak Heran Jika Ria Ricis Bikin Konten Perceraian: Ziarah Kubur Aja Dibikin
Kemal Palevi (instagram/kemalpalevi)
15:45
2 Pebruari 2024

Kemal Palevi Tak Heran Jika Ria Ricis Bikin Konten Perceraian: Ziarah Kubur Aja Dibikin

Komika sekaligus YouTuber Kemal Palevi mendapat kritik publik usai melemparkan pernyataan tentang perceraian Ria Ricis.

Bermula dari cuitan Kemal pada akun X miliknya,ia bertanya pada netizen apakah vlog perceraian Ria Ricis sudah tayang atau belum.

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal Palevi melalui akun X @kemalpalevi dikutip pada Kamis (01/02/2024).

Kemal auto dirujak banyak warganet, terutama oleh penggemar Ria Ricis. Rumah tangganya bahkan disumpahi agar bernasib sama dengan Ria Ricis.

Kendati demikian, Kemal menyebutkan bahwa dirinya serius dengan cuitan tersebut. Kemal mengaku penasaran dengan kemungkinan adanya vlog perceraian Ria Ricis.

"Kenapa gue ngetwit soal vlog perceraian Ria Ricis, gue tegasin nih, itu tidak bercanda, itu bukan bercandaan itu pertanyaan, dan pertanyaan itu hanya bisa gue lemparkan ke seorang Ria Ricis," ujar Kemal Palevi dalam video yang diunggahnya di akun X @kemalpalevi. 

Kema Palevi (X)Kema Palevi (X)

"Kenapa begitu? Cuma Ria Ricis, tapi ini fakta Ria Ricis itu behaviour meng-upload semua kehidupan personalnya dia ke YouTube ke sosial media," imbuhnya.

Menurut Kemal, tidak aneh jika Ria Ricis membuat konten terkait perceraiannya. Pasalnya, adik Oki Setiana Dewi itu sering kali membuat konten yang begitu personal.

"Nikah, pacaran, ijab kabul, akikah, suaminya masuk rumah sakit, yang bokapnya, honeymoon diupload, bahkan ziarah kubur," ungkap Kemal.

"Ricis tuh ngonten limitnya udah segitu, sampai ziarah kubur dikontenin, makanya gua berani menanyakan itu, dan itu pertanyaan kan, enggak ada unsur bercanda," tambahnya.

Kemal menyebutkan bahwa dirinya bakal menonton jika Ria Ricis benar-benar membuat konten terkait perceraiannya.

"Kalau ada gue mau nonton supaya jadi pembelajaran gue semoga tidak terjadi ke gue, mungkin jadi edukasi kan kalau enggak ada ya udah, itu cuma nanya," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kemal #palevi #heran #jika #ricis #bikin #konten #perceraian #ziarah #kubur #dibikin

KOMENTAR