Nikita Mirzani Obok-obok Rachel Vennya, Publik Bandingkan Pola Asuh: Levelnya Jauh
Nikita Mirzali Ledek Rachel Vennya Bipolar (Instagram)
11:17
10 Oktober 2024

Nikita Mirzani Obok-obok Rachel Vennya, Publik Bandingkan Pola Asuh: Levelnya Jauh

Masalah anak belum selesai, Nikita Mirzani sudah mengkritik habis Rachel Vennya. Hal ini terkait dengan Rachel yang mengungkap dugaan perselingkuhan Azizah Salsha dan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Kala itu Salim masih menjadi kekasih Rachel saat berselingkuh dengan Azizah Salsha yang juga istri pesepakbola Pratama Arhan.

Kali ini, Nikita Mirzani membela habis-habisan Azizah Salsha yang juga teman dari asistennya, Mail Syahputra. Nikita bahkan mengejek status Rachel Vennya yang sudah pernah gagal menikah dan memiliki dua orang anak.

"Zizah mah masih kecil umurnya masih panjang, dia dulu belum pernah berumah tangga dia enggak ada ruginya, yang rigi Rchel dia bukan perawan lagi sudah punya anak anakknya dua, tapi kelakuannya begitu minum minuman alkohol," ujar Nikita Mirzani seperti dikutip dari akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Baca Juga: Lolly Tak Diajari Salat? Nikita Mirzani Ngamuk, Bongkar Borok Keluarga Vadel Badjideh!

"Kalau gua tau Rachel minum di mana maboknya seperti apa gua tahu," imbuhnya.

Pernyataan Nikita Mirzani sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit netizen yang malah memuji Rachel Vennya termasuk soal pola asuh pada kedua anaknya.

"Rachel walaupun bipolar tapi anaknya nyaman sama dia, dia juga selalu say thank, help, and sorry, ke anaknya, aku mah heran orang kek dia masih aja ada fans ya," komentar warganet.

"Sorry Nikmir, kalo soal parenting, levelnya Rachel jauh diatas lo," tambah lainnya.

"Rachel gitu-gitu masih bisa ngurus anak plus nyiapin bekal yang super duper gemes. Nah elu? Bisanya nimbrung, noh urusin tu anak lu," tulis warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Nikita Mirzani soal Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven: Kalau Gak Cocok Ngapain Dilanjutin?

"Vior bercanda doang dia tantrum, giliran dia boleh ngatain orang lain ini itu, jadi gak heran kan sama anaknya aja gak betah sama dia," timpal lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nikita #mirzani #obok #obok #rachel #vennya #publik #bandingkan #pola #asuh #levelnya #jauh

KOMENTAR