Pekerjaan Mentereng Shella Saukia, Licin Banget Sawer Uang Rp20 Juta Buat Anak Denise Chariesta
shella saukia (Instagram/shellasaukiaofficial)
14:08
1 Februari 2024

Pekerjaan Mentereng Shella Saukia, Licin Banget Sawer Uang Rp20 Juta Buat Anak Denise Chariesta

Shella Saukia mendadak menuai sorotan publik usai mengunjungi anak Denise Chariesta. Ia memberikan uang senilai Rp20 juta untuk Jaden Bowen Yap atau yang akrab disapa Baby Jaden.

Melalui unggahan akun TikTok @/denise.chariesta, tampak momen ketika Shella Saukia memberikan satu tas berisi baju dan segepok uang Rp20 juta untuk Baby Jaden.

"Jaden disawer Rp20 juta dan baju setoko," keterangan yang ada di unggahan TikTok Denise Chariesta, dikutip Kamis (1/2/2024).

Denise Chariesta terlihat begitu semringah sang anak mendapatkan hadiah dari Shella Saukia. Ia mengaku akan memasukkan uang tersebut ke tabungan putranya.

"Yeay ada jajan. Thank you Aunty. Buset dapat cash. Bukan uang titipan kan ya? Ini bukan uang titipan siapa-siapa," ujar Denise.

"Dari Kak Shel buat Jaden. Thank you Aunty. Langsung kita foya-foya, kita masukin ke tabungan Jaden," imbuh Denise diselingi candaan.

Selain itu, Shella Saukia juga tampak memborong barang dagangan Denise Chariesta senilai Rp10 juta.

Atas hebohnya hal ini, mungkin banyak yang penasaran dengan pekerjaan Shella Saukia. Pasalnya, ia begitu santai mengeluarkan uang puluhan juta untuk anak Denise Chariesta.

Shella Saukia dikenal sebagai seorang pengusaha asal Aceh. Ia dijuluki crazy rich karena diketahui mempunyai kekayaan yang begitu berlimpah.

Sejumlah bisnis yang dijalankan oleh wanita berhijab ini di antaranya adalah Shella Saukia Skin Official, Level Up Your Skin, Level Up Style, Shella Saukia Shop, X-Fitz, dan SS Underware.

Selanjutnya, selain aktif berbisnis di bidang kecantikan, fesyen, dan kesehatan, Shella Saukia juga aktif di dunia perpolitikan.

Ia merupakan anggota Partai Amanat Nasional (PAN) sejak 2022. Shella Saukia pun diketahui menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Provinsi Aceh.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pekerjaan #mentereng #shella #saukia #licin #banget #sawer #uang #rp20 #juta #buat #anak #denise #chariesta

KOMENTAR