World Youth Festival 2024 Berhasil Digelar, 100 Delegasi Lebih dari 8 Negara Turut Berkompetisi
WFY Day 1 (Istimewa)
23:06
9 Oktober 2024

World Youth Festival 2024 Berhasil Digelar, 100 Delegasi Lebih dari 8 Negara Turut Berkompetisi

Youth Break the Boundaries (YBB) berhasil menggelar World Youth Festival (WYF) 2024 dengan acara utama Business Idea Competition selama 4 hari, dari Sabtu hingga Selasa (5-8/10/2024) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Festival ini dihadiri oleh 100 delegasi dari 8 negara, yakni dari Kamboja, Kenya, Indonesia, China, Thailand, Azerbaijan, Gambia, dan Pakistan. Mereka turut berkompetisi dalam Business Idea Competition yang didukung oleh Emina Cosmetics.

Selama berkompetisi, para delegasi harus menunjukkan potensi besar yang dimiliki melalui presentasi ide bisnis yang penuh inovasi dan kreativitas.

Selain itu, mereka juga turut serta dalam berbagai workshop. Tujuannya untuk mengambangkan keterampilan kepemimpinan, kreativitas, serta kemampuan menghadapi tantangan global.

Baca Juga: YBB dan Emina Cosmetics Berkolaborasi Membangun Generasi Muda Kreatif di World Youth Festival 2024

Ketua YBB, Aldi Subakti, menegaskan bahwa festival ini memiliki maksud yang lebih baik dibanding hanya untuk berkompetisi saja.

“World Youth Festival 2024 bukan hanya kompetisi, tapi juga ajang bagi pemuda untuk belajar dan berkolaborasi lintas budaya,” tuturnya.

Aldi menambahkan, "Kami sangat bangga melihat semangat para delegasi dalam menghadirkan solusi bisnis yang berkelanjutan dan inovatif.”

Jadi, WYF 2024 tidak hanya berfokus pada persaingan antar-delegasi, tetapi juga memberi wadah untuk membangun jejaring, bertukar ide, dan mendapat inspirasi untuk mewujudkan inovasi di berbagai industri.

Sebagai salah satu pendukung utama, Emina Cosmetics ikut memberikan kontribusi nyata dalam menyukseskan acara ini dengan terus mendukung kreativitas dan inovasi generasi muda.

Baca Juga: Sebanyak Ratusan Delegasi dari 8 Negara Ikut Kompetisi World Youth Festival 2024 di Malaysia

Kolaborasi antara Emina Cosmetics dan Youth Break the Boundaries memperkuat komitmen kedua pihak untuk menciptakan ruang bagi anak muda agar terus berkreasi dan menunjukkan potensi terbaik mereka.

Aldi berharap para delegasi dapat membawa pulang pengalaman berharga yang akan membantu mereka dalam mengembangkan ide-ide inovatif untuk masa depan yang lebih baik.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #world #youth #festival #2024 #berhasil #digelar #delegasi #lebih #dari #negara #turut #berkompetisi

KOMENTAR