Nikita Mirzani Bikin Heboh Usai Sindir Bipolar Rachel Vennya Kambuh, Netizen: Penyakit Mental Kok Jadi Bercandaan?
Nikita Mirzali Ledek Rachel Vennya Bipolar (Instagram)
14:36
9 Oktober 2024

Nikita Mirzani Bikin Heboh Usai Sindir Bipolar Rachel Vennya Kambuh, Netizen: Penyakit Mental Kok Jadi Bercandaan?

Aksi Rachel Vennya yang membongkar perselingkuhan antara Azizah Salsha dan mantan kekasihnya Salim Nauderer tampaknya mendapatkan sejumlah nyinyiran, termasuk dari Nikita Mirzani

Pasalnya baru-baru ini, Nikita Mirzani yang membela Azizah Salsha tampak meledek penyakit mental Rachel Vennya. Hal tersebut diungkapkan saat memberi ucapan ulang tahun pada sahabat yang juga asistennya, Mail Syahputra.

Dalam postingan di akun TikTok @sing_elinglo terlihat tangkapan layar tulisan Nikita Mirzani di kolom komentar postingan Mail Syahputra yang membawa-bawa bipolar yang diidap Rachel Vennya.

"Selamat ulang tahun Mail. Dapet salam dari Rachel yang bipolarnya kambuh," tulis Nikita Mirzani yang Suara.com kutip pada Rabu (9/10/2024).

Baca Juga: Jijik Lihat Siluman! Mantan Suami Nikita Mirzani Bereaksi usai Dicari Razman

"Coyyy apa bu tulisannya gak keliatan," balas Mail Syahputra. 

Nikita Mirzali Ledek Rachel Vennya Bipolar (Instagram)Nikita Mirzali Ledek Rachel Vennya Bipolar (Instagram)

Tentu saja apa yang dituliskan Nikita Mirzani tersebut langsung mendapatkan hujatan dari netizen, sebab ucapan ibu dari Laura Meizani tersebut dinilai tak pantas. Sebab, begitu banyak orang yang berjuang untuk sembuh dari penyakit bipolar.

Menurut mereka, sikap Nikita Mirzani yang dianggap meledek penyakit mental tersebut juga bisa menyinggung banyak penderita bipolar lainnya. Terlebih, Rachel Vennya tak pernah menyenggol Nikita Mirzani selama ini.

"Kalo rachel bipolar, niki apa? Maaf bgt kali ini gue dukung rachel," kata @ain***.

"Lah Nikita ini merasa Indonesia milik dia giliran anaknya dihujat ga mau tapi ngehujat orang no satu, dpt karma dri anaknya sendiri ga tuh," ujar @may***.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Gentar Hadapi Laporan Balik Keluarga Vadel Badjideh: Yang Banyak Lapornya

"Gue sebagai penyintas bipolar jujur sakit hati banget bacanya. Kita semua gak ada yang mau dan milih untuk sakit mental," tambah @ase***.

"Yang lu katain bipolar itu ga pernah bacotin orang teriak2 tantrum2 sama orang2, mending lu urusin Lolly n keluarga nya perkedel dah nikmir ga ush sok iyee lu," tulis @sel***.

Sebelumnya, pada April 2020, melalui Instagram pribadinya, Rachel Vennya mengabarkan bahwa dirinya mengalami gangguan bipolar.

"Mungkin beberapa dari kalian juga sempat ingat tahun 2014an aku pernah terbuka soal BD (bipolar disorder) yang aku benar-benar struggling banget jalaninnya, sampai akhirnya aku menutup itu semua karena stigma orang-orang terhadap BD," ucap Rachel Vennya. 

Dulu, Rachel Vennya sering mengalami ledakan emosional ketika marah. Misalnya, tiba-tiba pergi keluar rumah entah ke mana, menangis, atau menyakiti diri sendiri. 

"Dulu waktu kecil, kalau hidup enggak seperti yang gue mau, gue suka jedotin kepala ke tembok," ucap Rachel Vennya seperti dikutip dari YouTube Rachel & Niko, pada 2020.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nikita #mirzani #bikin #heboh #usai #sindir #bipolar #rachel #vennya #kambuh #netizen #penyakit #mental #jadi #bercandaan

KOMENTAR