Malah Ngaku Anak Nagita Slavina, Baim Wong Cuma Ketawa Lihat Kiano 'Hempas' Paula Verhoeven
Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
21:04
8 Oktober 2024

Malah Ngaku Anak Nagita Slavina, Baim Wong Cuma Ketawa Lihat Kiano 'Hempas' Paula Verhoeven

Keakraban Baim Wong dan keluarga Raffi Ahmad tentu tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika kedua keluarga selebritis sultan itu kerap membuat konten bersama untuk memanjakan para penggemar mereka.

Salah satunya seperti yang terlihat di unggahan akun Instagram @/ngakak_ngekeh berikut ini. Tampak Baim turut mengajak Paula Verhoeven dan anak mereka, Kiano Tiger Wong, untuk membuat konten bersama Nagita Slavina.

Tampaknya para orang dewasa itu mengetes kemampuan Kiano untuk mengenali orangtuanya. Dengan suara menggemaskannya, bocah kelahiran tahun 2019 itu menyebutkan nama sang ayah, walau hanya mencatut marganya saja.

"Papa Wong," ucap Kiano sambil mendorong mainannya, seperti dikutip pada Selasa (8/10/2024).

Baca Juga: Heran Dicap Pelit Paula Verhoeven, Baim Wong Bocorkan Jatah Bulanan buat Mertua: Melebihi...

"Mamanya?" tanya Nagita.

"Mama Gigi," jawab Kiano dengan polos.

Jawaban itu sontak memancing tawa Nagita dan Baim yang sedang duduk berdampingan, tetapi tidak ada satupun yang mencoba memperbaiki jawaban Kiano tersebut.

Baru setelah itulah Paula datang sambil menunjuk dirinya sendiri. "Ini?" tanya model asal Semarang itu dengan ekspresi tak nyaman.

Paula Verhoeven dan Baim Wong - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)Paula Verhoeven dan Baim Wong - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram)

Momen yang tampaknya dimaksudkan sebagai candaan belaka ini belakangan disoroti warganet, terutama setelah Baim resmi menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca Juga: Siapa Teman Dekat Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Kini Disebut Jadi Alasan Cerai

"Seorang ibu denger ucapan anak seperti itu bikin sakit hati. tapi bagi laki-laki itu dianggap guyon," tulis @/ngakak_ngekeh di kolom caption.

"Pantes dulu Kiano diajarin anak siapa, pasti jawab anaknya mama gigi.. pasti itu yang ngajarin baim," komentar warganet. "Run Paula run.... Tinggalin laki-laki yang gak menghargai kamu, yang gak ada toleransi atas kesalahan-kesalahan kamu," saran warganet.

"Kalau baim suka gigi nikahin aja. Daripada nyakitin hati seseorang selalu menyindir nyindir seperti itu.. anak masih polos diajarin seperti itu," imbuh warganet yang lain. "Kayaknya baim lebih sering duduk disamping gigi ya," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #malah #ngaku #anak #nagita #slavina #baim #wong #cuma #ketawa #lihat #kiano #hempas #paula #verhoeven

KOMENTAR