Silsilah Keluarga Rachel Vennya vs Azizah Salsha, Selebgram Lawan Anak Anggota Dewan
Rachel Vennya dan Azizah Salsha (Instagram)
17:56
8 Oktober 2024

Silsilah Keluarga Rachel Vennya vs Azizah Salsha, Selebgram Lawan Anak Anggota Dewan

Isu perselingkuhan kini membuat Rachel Vennya dan Azizah Salsha terlibat dalam "perang dingin". Rachel mengaku dirinya tak memaafkan Azizah Salsha yang diduga selingkuh dengan mantan kekasihnya, Salim Nauderer.

Bahkan, Rachel juga membuktikan bahwa ia telah berdiskusi panjang dengan suami Azizah Salsha, Pratama Arhan, mengenai dugaan hubungan gelap tersebut.

"Arhan, aku mau kasih tahu kalau tadi aku ketemu sama Azizah dan dia mengakui semuanya. Jujur aku belum dan kayaknya nggak akan bisa maafkan dia," bunyi percakapan Rachel Vennya dengan Pratama Arhan.

Sebagai imbas dari "perang dingin" tersebut, publik mulai membandingan segala aspek dari Rachel Vennya dan Azizah Salsha. Bahkan, silsilah keluarga Rachel Vennya dan keluarga Azizah Salsha menjadi poin yang dibandingkan.

Baca Juga: Beda Tarif Endorse Azizah Salsha Vs Rachel Vennya, Istri Pratma Arhan Masih Kalah Jauh

Lantas, siapa di antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha yang punya keluarga paling mentereng?

Silsilah Keluarga Rachel Vennya

Rachel Vennya Mengaku Diselingkuhi Semua Mantannya (IG/rachelvennya)Rachel Vennya Mengaku Diselingkuhi Semua Mantannya (IG/rachelvennya)

Rachel Vennya berasal dari keluarga yang menghadapi konflik hebat. Adapun sosok ibunda Xabiru ini lahir dari sosok Vien Tasman dan Andrea Roland.

Rachel adalah putri sulung dari Vien dan Andrea Roland. Sayangnya, pernikahan Vien dan Andrea Roland tak awet. Rachel dalam curhatannya yang diunggah pada Jumat (14/6/2024) lalu mengungkap bahwa sang ayah sempat kabur dari rumah.

Rachel mengungkap bahwa Vien dan Andrea kerap berseteru hingga pernikahan mereka tak harmonis. Tak diketahui pekerjaan apa yang ditekuni Andrea Roland lantaran ia kerap absen dalam kehidupan putrinya.

Vien Tasman dalam konten Rachel yang terpisah mengungkap bahwa dirinya kerap bekerja banting tulang sebagai orang tua tunggal.

Baca Juga: Azizah Salsha Sebut agar Lebih Hati-hati Pilih Teman Usai Rumor Perselingkuhan Tersebar, Netizen: Gak Kebalik?

Rachel bahkan sampai harus berjualan kertas warna-warni saat masih duduk di bangku sekolah untuk menambah uang jajan.

Silsilah Keluarga Azizah Salsha

Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

Berbeda kontras dari Rachel Vennya, Azizah Salsha berasal dari keluarga terpandang. Istri Pratama Arhan yang bernama lengkap Nurul Azizah Rosiade ini berasal dari keluarga berdarah Minangkabau dari sang ayah.

Ayah Azizah, Andre Rosiade merupakan politisi kondang dari Sumatera Barat dan kini kembali dilantik sebagai Anggota DPR RI masa jabatan 2024-2029.

Andre juga punya posisi mentereng di partai lantaran dipercaya untuk menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Barat.

Tak cukup di situ, Andre Rosiade juga sempat mengemban tugas sebagai Wasekjend DPP Gerindra tahun 2015 dan Ketua Umum Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Sumatera Barat.

Kakek dan nenek Azizah, Yanziwar Ade dan Rosita Yurnetty merupakan pensiunan pegawai negeri sipil atau PNS.

Lalu, ibunda Azizah, yakni Nurul Anastasia juga aktif sebagai Ketua Pengurus Daerah Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sumatera Barat.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #silsilah #keluarga #rachel #vennya #azizah #salsha #selebgram #lawan #anak #anggota #dewan

KOMENTAR