Siapa Teman Dekat Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Kini Disebut Jadi Alasan Cerai
Baim Wong saat konferensi pers di Bintaro, Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024). [Suara.com/Rena Pangesti]
17:49
8 Oktober 2024

Siapa Teman Dekat Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven? Kini Disebut Jadi Alasan Cerai

Baim Wong sampai meneteskan air mata saat menjelaskan tentang gugatan cerai yang dilayangkannya kepada Paula Verhoeven pada Selasa (8/10/2024).

Bagaimana tidak? Rupanya Baim mengaku sudah menderita menghadapi dugaan pengkhianatan Paula dengan seorang pria selama setahun belakangan, sebagaimana diungkap di tayangan kanal YouTube Intens Investigasi.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang bisa dibilang dikhianati sama dua orang terdekat saya dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri," ujar Baim Wong saat jumpa pers pada Selasa (8/10/2024).

Baim mengaku sudah memaafkan ketika kali pertama mengetahui dugaan perselingkuhan itu. Namun Baim tidak menyangka istrinya diduga melanjutkan hubungan gelap tersebut dengan mengganti nama kontaknya.

Baca Juga: 5 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Digugat Cerai Baim Wong

"Maaf, saya tidak tahu mereka itu ngapain. Saya juga tidak mau suuzon. Cuma dari rangkaian semua itu, karena ini sudah satu tahun ketidakjujuran itu ada," kata Baim yang tampak didampingi oleh pengacaranya, Fahmi Bachmid.

"Jangankan kalian, saya aja nggak percaya apa yang terjadi sama saya, karena saya selama ini menahan semuanya selama satu tahun karena anak saya," lanjutnya.

Lantas siapa sebenarnya teman dekat yang dimaksud oleh Baim dan diduga telah bermain api dengan Paula hingga mengakibatkan perceraian ini terjadi?

Sayangnya Baim tidak berkenan membeberkan informasi lebih jauh tentang tuduhannya tersebut. Namun secara tersirat, Fahmi menekankan bahwa pihaknya telah menyiapkan permohonan cerai talak yang mendetail.

"Laki-laki itu nggak pernah datang ke sini lagi setelah itu (ketahuan)," tutur Baim saat dicecar mengenai sosok terduga selingkuhan Paula.

Baca Juga: Gugat Cerai Paula Verhoeven, Baim Wong Pernah Ngaku Sayang Banget ke Wanita Lain

"Tanya ke Paula, tanya siapa dia, tanya yang bersangkutan, biar kita tidak menimbulkan fitnah. Biar dia menjawab apa yang dia tahu, apa yang dia alami. Banyak kejadian, kita ambil yang intisarinya saja, pagar makan tanaman," imbuh Fahmi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #siapa #teman #dekat #baim #wong #yang #diduga #selingkuhan #paula #verhoeven #kini #disebut #jadi #alasan #cerai

KOMENTAR