Nyesek, Momen Paula Verhoeven Dihina Mirip Shinchan oleh Baim Wong
Liburan Baim Wong dan Paula Verhoeven. (Instagram/@baimwong)
17:08
8 Oktober 2024

Nyesek, Momen Paula Verhoeven Dihina Mirip Shinchan oleh Baim Wong

Paula Verhoeven resmi digugat cerai talak oleh Baim Wong pada Selasa (8/10/2024). Situasi ini membuat kehidupan rumah tangga pasangan ini kembali diulik warganet. Tak terkecuali jejak digital keduanya yang viral lagi.

Salah satunya adalah curhatan lawas Paula Verhoeven ke istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Dalam percakapan itu, Paula mengungkap sempat menjadi korban body shaming oleh Baim Wong.

Potongan video percakapan Paula dan istri Nagita dibagikan oleh akun X @/annisahavni. Paula mengaku sempat mendapatkan kata-kata tidak mengenakkan dari suaminya gegara merubah penampilan.

Kejadian ini bermula saat Paula syuting bersama Nagita. Persiapan syuting membuatnya harus menggunakan bulu mata palsu dan menggambar alis. Padahal, lanjut Paula, ia memang jarang menggunakan bulu mata palsu atau menggambar alis.

Baca Juga: Digugat Cerai Baim Wong, Intip Sumber Penghasilan Paula Verhoeven

"Nih kayak kemarin kan gue pernah nih ya, Gi, gara-gara kita syuting itu kan? Sebenarnya jarang tuh yang namanya pakai-pakai alis, pakai bulu mata," curhat Paula dalam cuplikan video yang viral pada Selasa (8/10/2024).

Saat syuting itu, Baim dan timnya tiba-tiba datang. Namun alih-alih memuji Paula, ia justru marah-marah saat melihat wajah istrinya dipasangi bulu mata dan alis.

"Nah, tiba-tiba waktu itu ke kantor, pakailah datanglah semua. Tiba-tiba si Baim marah-marah, 'Ini apaan? Kok kayak Shinchan?' Katanya gitu," beber Paula dengan ekspresi masam.

Reaksi Baim Wong itu terasa ironi. Pasalnya, kata Paula, Nagita justru sempat memuji keindahan alisnya di saat syuting. Menurut Paula, Baim memang tidak senang ia mengenakan make up.

Paula sendiri mengaku suaminya memang tidak pernah protes dengan penampilannya tanpa make up. Kendati demikian, ia tetap membutuhkan make up untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Baca Juga: Siapa Nama Asli Baim Wong? Kini Dikabarkan Gugat Cerai Istrinya

"Inget nggak yang lo bilang, nanya, 'Kok bagus banget sih alisnya?' Yang di Henna itu. Jadi dia tuh kayaknya nggak demen tuh (aku pakai make up). Ya kan aku nggak pernah komplain kan sama kamu, lebay," cerita Paula menirukan Baim.

"Kita kan jadi nggak percaya diri. Ya, kan biar bangun kan biar cantik gitu loh. Katanya (kalau aku pakai bulu mata) aneh gitu," pungkas Paula Verhoeven.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #nyesek #momen #paula #verhoeven #dihina #mirip #shinchan #oleh #baim #wong

KOMENTAR