Digugat Cerai, Paula Verhoeven Sempat Bongkar Kesulitan Berumah Tangga dengan Baim Wong
Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)
15:39
8 Oktober 2024

Digugat Cerai, Paula Verhoeven Sempat Bongkar Kesulitan Berumah Tangga dengan Baim Wong

Baim Wong telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (8/10/2024).

Permohonan cerai talak yang diajukan Baim Wong terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah diisukan retak beberapa waktu lalu. Pasutri ini juga terlihat sudah jarang tampil bersama lagi di berbagai kesempatan.

Sebelum rumah tangga dikabarkan retak, Paula sempat menjadi bintang tamu dalam siniar Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah pada 2021 lalu.

Baca Juga: Berawal dari DM, Perjalanan Cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven Berakhir di Pengadilan Agama

Kala itu, Aurel Hermansyah menanyakan kesulitan yang dihadapi Paula dan Baim Wong selama berumah tangga.

"Ego," jawab Paula Verhoeven.

Paula Verhoeven mengatakan sulit menyatukan pemikirannya dengan Baim Wong, terlebih suaminya itu menikah di usia yang sudah matang.

"Dia biasa mandiri dan menikah umur 37 tahun. Atta aja yang 26 tahun untuk menyatukan dua pikiran jadi satu kan nggak gampang, apalagi ini lebih mature," lanjut ibu dua anak ini.

Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)Potret Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula juga sempat mengungkapkan bahwa keduanya membutuhkan proses untuk beradaptasi, terlebih keduanya sudah sukses dengan cara masing-masing.

Baca Juga: Resmi Gugat Cerai, Kolom Komentar Baim Wong Penuh Nyinyiran: Paula Bakal Dapat Lebih Baik

"Apalagi ini sukses juga punya jalannya masing-masing. Dia juga sukses, aku juga sukses jadi untuk nyatuinnya butuh proses, butuh penyesuaian," lanjut Paula.

Wanita kelahiran 18 September 1987 ini ternyata sudah menyiapkan diri untuk menghadapi situasi tersebut. Ia meyakini apabila dirinya dan Baim Wong memang tidak mungkin cocok seratus persen seperti pasutri lainnya.

"Tapi pas aku nikah, aku udah percaya sendiri. Aku bilang gini dalam hati aku, 'Namanya pernikahan, mau suami istri secocok apapun, kayak hobinya sama, apa semuanya sama, itu kita nggak akan pernah cocok. Jadi kita gimana caranya toleransi aja'," tandasnya.

Kini digugat cerai, Paula Verhoeven dinikahi Baim Wong pada 22 November 2018. Baim dan Paula telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong. 

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #digugat #cerai #paula #verhoeven #sempat #bongkar #kesulitan #berumah #tangga #dengan #baim #wong

KOMENTAR