Dinikahi Bule dengan Mahar Rp200 Juta, Ini 5 Potret Sarah Keihl Tenteng Tas Branded Bernilai Fantastis
sarah keihl [Instagram/@sarahkeihl]
17:55
29 Januari 2024

Dinikahi Bule dengan Mahar Rp200 Juta, Ini 5 Potret Sarah Keihl Tenteng Tas Branded Bernilai Fantastis

Selebgram Sarah Keihl tengah menjadi sorotan usai sang mantan kekasih, Mahdy Reza membongkar sisi gelapnya, tepat setelah wanita keturunan Turki itu dinikahi oleh pria asal Jerman, Kilian Potter. 

Menurut Mahdy Reza, Sarah Keihl memilih untuk menikah Kilian Potter namun masih tetap ingin menjalani hubungan dengannya. Pesinetron Buku Harian Seorang Istri juga turut mengunggah sejumlah tangkapan layar pesan pribadi mereka sebagai bukti dari ucapannya.

Mahdy Reza sendiri mengatakan jika klarifikasi ini ia sampaikan di TikTok karena merasa gerah setelah dituding sebagai pihak yang selingkuh oleh Sarah Keihl beberapa waktu lalu. Padahal, hal itu adalah gimmick belaka, agar orang-orang tak merasa kaget dengan pernikahannya dengan Kilian Potter. 

Di sisi lain, pernikahan Sarah Keihl digelar begitu mewah. Bahkan, Kilian Potter memberikan mas kawin senilai 13.000 euro atau setara Rp200 juta dan seperangkat alat salat untuknya. Pria itu juga memberikan perhiasan mewah yang meliputi cincin, kalung, dan anting.

Hal ini membuat publik lantas kembali melihat gaya hidup Sarah Keihl. Mulai dikenal di tahun 2018, wanita 27 tahun itu memiliki sejumlah bisnis yang membuatnya sukses di usia muda. 

Tak heran jika Sarah Keihl kerap mengunggah sejumlah penampilannya yang glamour dan mewah. Berikut potretnya dengan deretan tas branded.

1. Dior

Pada salah satu foto, Sarah Keihl terlihat berfoto di tangga rumahnya dengan cardigam rajut yang ia padukan dengan rok denim dan sepatu boots. Saat itu, wanuta 1,7 juta pengikut itu tampak mengenakan tas branded dari rumah mode Dior Oblique Embroidery Saddle Bag Blue yang harganya mencapai 4687 USD atau Rp74 jutaan.

2. Gucci

Tampil dengan nuansa putih, Sarah Keihl terlihat mengenakan blazer dengam celana putih senada sambil menenteng sebuah tas dari brand Italia Gucci, yakni GG Marmont Half Moon Shaped Mini Bag White yang harganya mencapai Rp17,9 jutaan menurut situs Voila.

3. Louis Vuitton

Berfoto dengan latar belakang lautan, Sarah Keihl terlihat memadukan crop top one shoulder hitam dengan celana panjang krem dan boots hitam. Ia juga menambahkan sling bag Lockme Tender Pochette yang harganya mencapai Rp31,5 juta di situs resminya.

4. Chanel

Tampil cantik mini dress berwarna hitam, Sarah Keihl tampak menenteng sebuah tas kecil dari rumah mode Prancis Chanel, yakni Chanel Double Zip Pocket Wallet yang harganya mencapai 2685 USD atau Rp42 jutaan.

5. Marc Jacobs

Pada foto satu ini, Sarah Keihl terlihat mengenakan mini dress cokelat dengan sandal gladiator dan tas Marc Jacobs Camera Bags putih dengan harga 516 USD atau senilai Rp8,1 jutaan.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #dinikahi #bule #dengan #mahar #rp200 #juta #potret #sarah #keihl #tenteng #branded #bernilai #fantastis

KOMENTAR