Azizah Salsha Tanya Urusan Karier ke Ustaz, Berakhir Didoakan: Semoga Allah Jaga
Azizah Salsha dalam kajian (kolase)
12:31
8 Oktober 2024

Azizah Salsha Tanya Urusan Karier ke Ustaz, Berakhir Didoakan: Semoga Allah Jaga

Azizah Salsha sempat bertanya pada ustaz terkait etika berpenampilan di tengah tuntutan pekerjaannya. Hal ini diungkapkan Azizah saat mendatangi kajian yang diisi Ustaz Subhan Bawazier.

Pada video yang diunggah akun TikTok @droyadin3, tampak Azizah yang berhijab menanyakan soal bagaimana dirinya hanya dituntut untuk menjaga penampilan demi karier.

"Tadi kan Ustaz sempat bilang kalau perempuan itu lebih baik berhiasnya di dalam rumah saja, tapi kalau saya punya tuntutan berias saat bekerja di luar rumah itu gimana ustaz?" tanya Azizah Salsha.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ustaz Subhan Bawazier menyebut ketika di dalam rumah perempuan masih bisa berkarya dengan berbagai hal.

Baca Juga: Habis Lempar Batu Sembunyi Tangan, Pratama Arhan Langsung Bucin ke Azizah Salsha: I Love You Selamanya

"Sehingga walau dia enggak ikut suaminya berkarier dia di rumah tapi suaminya punya kuran pantas tidaknya karier itu karena kesempurnaan orang yang di rumah. Kebayang semangat laki-laki kalau perempuan baik di rumah itu semangat kan kayak panah yang lepas dari busurnya itu masya allah semanga pulang pun semangat," ujar Ustaz Subhan.

"Mutiara is mutiara walau dalam cangkang berkumpur, diamond is diamond walau dalam tumpukan batu berlumut. Kamu tuh bukan jadi ornag yang jadi mati karier mati karena di rumah, jadikan rumah kantor kita jadi tepat usaha kita," lanjutnya.

Di era teknologi yang serba mudah, sang ustaz yakin banyak perluang karier yang bisa dilakukan di rumah.

"Kalau di luar banyak tabf fitnah saja bisa berhasil kenapa di rumah yang kita jauh dari fitnah kok enggak berhasil. Orang terhalang dari suksesnya karena maksiat yang dia rutinkan, di rumah kan meminimalisir maksiat harusnya sukses," kata Ustaz Subhan.

"Semoga Allah jaga kamu barakallah ya," tandasnya.

Baca Juga: Bukan Curhat ke Orang Lain, Begini Cara Rasulullah Selesaikan Konflik Rumah Tangga

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #azizah #salsha #tanya #urusan #karier #ustaz #berakhir #didoakan #semoga #allah #jaga

KOMENTAR