Dibongkar Razman, Keluarga Vadel Badjideh Kewalahan Hadapi Nikita Mirzani: Jantung Kami Gak Kuat
Vadel Badjideh tunjuk Razman Arif Nasution jadi pengacaranya. (Instagram)
08:47
8 Oktober 2024

Dibongkar Razman, Keluarga Vadel Badjideh Kewalahan Hadapi Nikita Mirzani: Jantung Kami Gak Kuat

Di tengah perseteruan yang semakin memanas, Razman Arif Nasution buka-bukaan mengenai awal mula dirinya menjadi pengacara Vadel Badjideh untuk menghadapi Nikita Mirzani.

Ramzan Arif Nasution mengaku dirinya diminta untuk membantu keluarga Vadel Badjideh bukan menawarkan diri menjadi kuasa hukum. Hal itu dibeberkannya saat menjadi bintang tamu YouTube dr. Richard Lee MARS.

"Itu Abang yang cari Vadel atau Vadel yang minta sama Abang atau Abang minta Vadel jadi pengacaranya?," tanya dr Richard dikutip Selasa (8/10/2024).

Razman lantas mengaku mulanya dihubungi oleh salah satu tim hukum Vadel. Kala itu, dia mengaku belum terlalu mengikuti kasus Vadel dan putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly.

Baca Juga: Makin Panas, Razman Arif Nasution Resmi Polisikan Nikita Mirzani

Dibeberkan oleh Razman, Vadel awalnya juga mengajak Lolly untuk datang ke rumahnya. Namun, belum sampai bertemu, Lolly ternyata sudah dijemput oleh Nikita Mirzani dari apartemen hingga mengundang ramai publik.

Razman Arif Nasution. [YouTube/dr Richard Lee MARS]Razman Arif Nasution. [YouTube/dr Richard Lee MARS]

"Saya belum sempat ngomong apa-apa, diskusi sedikit masuk ke kamar, habis salat Maghrib tiba-tiba dapat laporan dari security," ungkap Razman Arif Nasution.

Karena situasi sudah heboh, keluarga Vadel Badjideh mendatangi rumah Razman. Disebutkan ada sekitar 10 orang yang datang.

"Saya lihat dari CCTV. Banyak sekali lebih dari 10 orang. Lalu saya suruh masuk cerita," sambungnya.

Menurut Razman Arif Nasution, saat itu belum ada pembicaraan kalau dirinya akan menjadi kuasa hukum Vadel Badjideh. Tapi, Vadel dan keluarganya menangis ketika bercerita dengan Razman mengenai masalah mereka dengan Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kasus Dugaan Asusila Lolly Memanas! Fahmi Bachmid Kantongi Bukti Visum, Vadel Badjideh Tak Berkutik?

"Belum ngomong panjang lebar. Mamanya (Vadel) menangis, bapaknya nangis, kakaknya itu namanya Martin menangis. Bintang juga menangis, Vadelnya juga menangis," tutur Razman.

Kuasa hukum Vadel saat itu juga disebut meminta pertolongan kepada Razman karena merasa kewalahan menghadapi ibunda Lolly. Akhirnya Razman pun bersedia membela Vadel Badjideh.

"Dan pengacaranya bilang, 'Bang, bantu kami jantung kami gak kuat menghadapi NM'. Saya harus buka ini. Oke saya mau dengar, tapi syaratnya direkam, jujur dan ada pernyataan," pungkasnya.

Setelah saling serang lewat kata-kata, terkini pihak Vadel Badjideh melaporkan Nikita Mirzani atas dugaan fitnah, pencemaran nama baik dan juga body shamming.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dibongkar #razman #keluarga #vadel #badjideh #kewalahan #hadapi #nikita #mirzani #jantung #kami #kuat

KOMENTAR