Adu Pendidikan Dhini Aminarti Vs Kartika Putri, Adab Keduanya sedang Dibanding-bandingkan
Kolase Dhini Aminarti dan Kartika Putri (Instagram)
17:00
28 Januari 2024

Adu Pendidikan Dhini Aminarti Vs Kartika Putri, Adab Keduanya sedang Dibanding-bandingkan

Artis Dhini Aminarti belakangan ini menjadi sorotan setelah beredar video yang memperlihatkan ia tengah mengunjungi anak-anak asuhnya di sebuah pondok pesantren sekaligus menginspeksi potongan rambut mereka. Dhini Aminarti disorot karena sikapnya yang dianggap jauh berbeda dengan pesinetron Kartika Putri

Dalam video yang beredar, awalnya istri dari Dimas Seto tersebut bertanya pada anak asuhnya tentang proses hafalan surat Al-Quran.

Saat mendengar jawaban dari anak asuhnya, Dhini sempat memberikan protesnya kepada anak asuhnya tersebut.

"Assalamualaikum. Lihat deh mukanya, tegang, hehe. Juz berapa lagi sekarang?" tanya Dhini Aminarti ke salah satu santri laki-laki, mengutip dari unggahan @lambegosiip pada Sabtu (27/1/2024).

"(Juz) 16 Bun, masih proses Bun ke 17," jawab santri tersebut sambil tersenyum simpul.

"16 mulu masa enggak nambah-nambah, gimana sih," kata Dhini Aminarti protes.

Kemudian, perempuan 40 tahun tersebut pun meminta sejumlah santri yang tampak gondrong untuk memotong rambutnya.

Melihat sikap sekaligus penampilan dari Dhini Aminarti yang ramah dan sederhana tersebut menjadikan warganet membandingkannya dengan Kartika Putri.

Kartika Putri sendiri baru-baru ini menjadi bahan omongan dan mendapatkan hujatan dari warganet karena meminta para capres tes mengaji.

Lantas, seperti apakah pendidikan Dhini Aminarti dan Kartika Putri yang kini adabnya tengah dibandingkan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Pendidikan Dhini Aminarti

Terlepas dari banyaknya warganet yang membandingkan sikap Dhini Aminarti dengan Kartika Putri, diketahui bahwa Dhini Aminarti memiliki riwayat pendidikan yang tergolong moncer.

Meskipun dulunya terbilang aktif membintangi berbagai judul film dan juga sinetron, Dhini Aminarti berhasil menyelesaikan pendidikan S1 Jurusan Psikologi di Universitas Paramadina.

Merasa belum puas mengejar pendidikan S1, Dhini lalu melanjutkan pendidikan S2. Kendati demikian, Dhini sempat cuti selama menjalani pendidikan S2 di Universitas Tarumanegara, jurusan Psikologi.

Pendidikan Kartika Putri

Tak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait pendidikan Kartika Putri. Ia hanya pernah tercatat sebagai mahasiswa jurusan Public Relation di salah satu kampus swasta di Jakarta.

Kuliah Kartika Putri itu diketahui sempat terhenti karena kesibukannya. Ia juga dikabarkan sempat memiliki keinginan untuk berkuliah jurusan Hukum. Namun, tidak diketahui apakah ia benar-benar lanjut kuliah hukum atau tidak.

Pada saat itu, Kartika Putri ingin kuliah dengan mengambil dua jurusan. Hal tersebut karena Kartika Putri juga bekerja di perusahaan hukum milik keluarganya sehingga dia harus memahami hukum. Meski demikian, masih belum diketahui apalah Kartika Putri melanjutkan kuliahnya atau tidak.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #dhini #aminarti #kartika #putri #adab #keduanya #sedang #dibanding #bandingkan

KOMENTAR