Adu Gaya Dian Sastrowardoyo dan Shenina Cinnamon Hadir di Busan Film Festival: Cerminkan Kecantikan Perempuan Indonesia
Kolase Foto Dian Sastrowardoyo dan Shenina Cinnamon di BIFF 2024 (Instagram)
18:12
7 Oktober 2024

Adu Gaya Dian Sastrowardoyo dan Shenina Cinnamon Hadir di Busan Film Festival: Cerminkan Kecantikan Perempuan Indonesia

Dian Sastrowardoyo dan Shenina Cinnamon tampil memukau saat sama-sama menghadiri gelaran film bergengsi, Busan International Film Festival 2024, di Busan, Korea Selatan baru-baru ini. 

Kedua aktris cantik berbakat ini disebut-sebut mencerminkan karakter khas perempuan Indonesia. Meski tampil tanpa mengenakan wastra, gaun malam yang dikenakan Dian Sastrowardoyo dan Shenina Cinnamon membuat keduanya tampil anggun mempesona. 

Lantas seperti apa adu gaya Dian Sastrowardoyo dan Shenina Cinnamon dalam gelaran Busan International Film Festival 2024? Berikut potretnya seperti Suara.com rangkum.

Dian Sastrowardoyo

Baca Juga: Cantiknya Dian Sastro Hadiri Seoul International Drama Awards 2024, Visualnya Tak Kebanting Artis Korea

Dian Sastrowardoyo di BIFF 2024 (Instagram)Dian Sastrowardoyo di BIFF 2024 (Instagram)

Hadir mewakili series Gadis Kretek bersama Arya Saloka, Dian Sastrowardoyo memukau dengan gaun malam sleeveless yang dipenuhi kristal rancangan desainer Hian Tjen. 

Gaun berwarna putih berkilauan tersebut memiliki aksen drapery yang unik, yang dipadukan ibu dua anak tersebut dengan perhiasan serupa yakni kalung dan anting berlian dari merek perhiasan Bvlgari. 

Saat itu, Dian Sastrowardoyo tampak menata rambut pendek sebahunya dengan gelombang longgar, dan makeup bold dengan lipstik merah hati yang membuat wajahnya makin terlihat segar.

Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon di BIFF 2024 (Instagram)Shenina Cinnamon di BIFF 2024 (Instagram)

Seperti Dian Sastrowardoyo, Shenina Cinnamon memilih dress strapless cantik, namun dengan warna green lime yang lebih segar. Dress bertekstur ini tampak manis dan menarik dengan rok plisket.

Baca Juga: Pamer Mirror Selfie Saat Nonton Bruno Mars, HP Android Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan: Queen of Samsung!

Kekasih Angga Yunanda tersebut menambahkan kalung ke penampilannya. Saat itu, Shenina Cinnamon yang datang mewakili film terbarunya Tale of the Land hanya menguncir rambutnya menjadi ekor kuda tinggi dan riasan flawless bernuansa peach. 

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #dian #sastrowardoyo #shenina #cinnamon #hadir #busan #film #festival #cerminkan #kecantikan #perempuan #indonesia

KOMENTAR