Pilih Cerai dari Idham Masse karena Tak Diberi Nafkah, Ini 5 Potret Catherine Wilson Liburan Mewah Sebelum Menikah
Catherine Wilson ditemui di Polres Metro Depok, Selasa (2/5/2023) [Suara.com/Rena Pangesti]
13:44
27 Januari 2024

Pilih Cerai dari Idham Masse karena Tak Diberi Nafkah, Ini 5 Potret Catherine Wilson Liburan Mewah Sebelum Menikah

Aktris dan model Catherine Wilson sudah mantap untuk bercerai dari Idham Masse. Ia bersikeras menggugat cerai suaminya itu karena persoalan nafkah. Selain itu, wanita yang akrab disapa Keket ini juga mengungkapkan ada masalah lain yang membuat hubungan mereka tak lagi harmonis.

Idham Masse yang juga merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan ini mengiyakan keputusan Catherine Wilson untuk bercerai. Meski sebelum sidang, dirinya membantah tak memberi nafkah sang istri. 

"Awalnya iya (dapat nafkah) tapi kan lama-lama nggak. Jadi ya inilah yang terjadi, perpisahan," ucap Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada Rabu (24/1/2024).

Tentu saja kabar ini cukup mengejutkan publik, terlebih usia pernikahan Catherine Wilson dan Idham Masse baru seumur jagung. Mereka menikah pada 1 Oktober 2022. 

Setahun kemudian, Idham Masse menggugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hanya saja, perceraian mereka yang awalnya diperkarakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dibatalkan. Ini karena kedua belah pihak tidak pernah hadir.

Setelahnya, giliran Catherine Wilson mengajukan gugatan cerai kepada Idham Masse ke Pengadilan Agama Depok, 24 Desember 2023. Kini, publik pun merasa penasaran dengan sosok wanita 42 tahun tersebut. 

Terlebih, sebelum menikah dengan Idham Masse Catherine Wilson terlihat kerap memposting momen liburan mewahnya di dalam dan luar negeri. Kini, setelah menikah, ia malah mengaku tak diberi nafkah oleh sang suami.

Untuk melihat seperti apa potretnya, berikut yang Suara.com rangkum.

1. Turki

Catherine Wilson terlihat tampil glamour saat menikmati liburannya di Istanbul Turki pada 2021 lalu. Ia mengenakan dress monokrom dengan model kerah ruffle one shoulder yang unik.

2. Peanut Island, Florida, AS

Di tahun yang sama, Catherine Wilson juga menyempatkan diri berlibur ke sebuah pulau indah di Florida, AS. Bersama teman-temannya ia tampak menikmati keindahan Peanut Island dengan kapal pesiar.

3. Umrah ke Tanah Suci

Di pertengahan 2022, Catherine Wilson menjalani ibadah umrah. Ia tampak tampil anggun dengan busana putih dan hijab saat menyambangi Masjid Quba di Madinah. 

4. Lisbon, Portugal

Mantan model ini juga terlihat mengunjungi Lisbon, Portugal sebelum dirinya menikah dengam Idham Masse di tahun yang sama. Ia mengenakan cardigan merah dengan inner putih, dan legging hitam. 

5. Italia

Catherina Wilson juga terlihat menyambangi Italia di tahun 2022. Ia berfoto dengan latar belakang bangunan kuno di kawasan Lecce dengan kaos hitam yang santai. 

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #pilih #cerai #dari #idham #masse #karena #diberi #nafkah #potret #catherine #wilson #liburan #mewah #sebelum #menikah

KOMENTAR