Kisah Unik Sensen Asisten Raffi Ahmad Dapat Nama Panggilannya, Berawal dari Penonton Bayaran
Sensen, asisten pribadi Raffi Ahmad. (Youtube/Trans7 Official)
12:26
7 Oktober 2024

Kisah Unik Sensen Asisten Raffi Ahmad Dapat Nama Panggilannya, Berawal dari Penonton Bayaran

Sensen asisten Raffi Ahmad belum lama ini membuat netizen bertanya-tanya soal pekerjaannya. Banyak yang menduga Sensen sudah resign karena jarang muncul di konten maupun media sosial Raffi Ahmad.

Namun kabar itu dibantah Sensen dalam video TikTok terbarunya. "Oke ya guys. Ini yang katanya aku resign. Edan-edannya aku digosipin resign. Nih, earphone-nya siapa. Ini siapa? Aku siapin buat syuting," terang Sensen.

Sensen sendiri diketahui merupakan salah satu karyawan yang sudah lama berkerja dengan Raffi Ahmad. Terhitung Senses hampir 8 tahun bekerja pada Sultan Andara itu.

Sudah bekerja cukup lama, Sensen sampai bisa membeli rumah dan mobil dari profesinya sebagai asisten artis.

Baca Juga: Karier Lika-liku Sensen, Asisten Raffi Ahmad Mendadak Digosipkan Resign dari RANS Entertainment

Namun mungkin belum banyak yang tahu, rupanya ada cerita menarik di balik nama panggilan Sensen. Diketahui pria kelahiran 1993 ini sebenarnya memiliki nama asli Febriansyah.

Dirinya dipanggil Sensen berawal ketika masih menjadi penonton bayaran di acara musik Dahsyat. Hal itu ia ungkap saat hadir di kanal YouTube DennyCagurTV beberapa tahun lalu.

Dulu acara tersebut sering menggelar acara offline di luar studio. Rupanya nama Sensen diambil dari nama tempat ia ditemukan, yaitu Season City Mall.

"Dulu Dahsyat kan ke mana, ke outdoor, outdoor, yang nemuin aku tuh di Season City, dulu di mall Season City. (Namaku) dari mall itu," bebernya.

Dari sana, kawan-kawannya pun memutuskan memanggilnya dengan nama Sensen yang dinilai lebih ringkas. Terlebih nama itu lebih gampang untuk kebutuhan absensi jadi penonton bayaran.

Baca Juga: Segini Gaji Sensen selama Jadi Asisten Raffi Ahmad, Pantas Bantah Resign

"Terus anak-anak, 'udah deh daripada ribet-ribet nama lu Sensen aja deh'," ungkap Sensen.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kisah #unik #sensen #asisten #raffi #ahmad #dapat #nama #panggilannya #berawal #dari #penonton #bayaran

KOMENTAR