Sosok Hana Kartika, Mantan Istri Ketiga Enji Baskoro Berakhir Senasib dengan Ayu Ting Ting
Hana Kartika (Instagram)
18:46
9 Januari 2024

Sosok Hana Kartika, Mantan Istri Ketiga Enji Baskoro Berakhir Senasib dengan Ayu Ting Ting

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro kembali hidup sendiri usai bercerai untuk ketiga kalinya. Hal ini terjadi sejak ia menceraikan istri ketiganya pada tahun 2022 lalu.

Rupanya Ayu bukan satu-satunya perempuan yang pernah membina rumah tangga dengan Enji. Putra mantan Kapolri itu dua kali menikah lagi usai berpisah dengan Ayu Ting Ting.

Salah satu mantan istri yang sempat menjadi perhatian publik adalah Hana Kartika. Mantan istri ketiga Enji Baskoro, seperti apa sosoknya?

Mantan istri ketiga Enji Baskoro adalah Hana Kartika. Perempuan yang memiliki nama lengkap Tri Hana Kartika Sari memang bukan dari kalangan selebriti. Kendati demikian, ia memiliki lebih dari 25 ribu pengikut di Instagram.

Hana Kartika berusia 30 tahun pada tahun 2023 lalu. Sebelumnya ia fokus menajdi ibu rumah tangga, namun kini di akun Instagram ia mengklaim sebagai seorang pengusaha.

Pada akun Intagramnya @hanakartka juga ditampakan bahwa Hana Kartika sering kali mempromosikan mobil-mobil mewah.

Hana Kartika dan Enji Baskoro (Instagram)Hana Kartika dan Enji Baskoro (Instagram)

Alasan Bercerai

Hana Kartika mengungkap alasan memilih berpisah dengan Enji pada akhir 2022 lalu. Kala itu Hana menyebutkan bahwa dirinya dan Enji bercerai pada April tahun 2022.

Ia memilih bercerai dengan Enji karena mantan suami Ayu Ting Ting itu sempat kepergok berselingkuh.

"Dia itu laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, dia juga sebenarnya kurang pintar berbohong. Kalo dia itu mengkhianati saya itu pernah. Tapi dia gak pernah KDRT ya, tapi kalo yang namanya selingkuh-selingkuh itu bukan cuma satu dua kali, sangat sering," tegas Hana Kartika di kanal YouTube SCTV.

"Saya hamil satu bulan saya udah tahu dia selingkuh, sama seorang DJ kalo enggak salah. Awal saya hamil, pulang dari Hong Kong itu dia sudah berkhianat," imbuhnya.

Hana juga mengungkapkan Enji tak memberikan nafkah dan tempat tinggal untuknya dan anak mereka. Ia juga menyebut bahwa Enji seolah tak menganggap putranya.

"Saya sedih, untuk masalah dia hubungin Harlan [anak] itu enggak ada," terang Hana.

Bahkan sejak berpisah, Enji hanya memberi nafkah anak dengan nominal Rp1 juta.

Editor: Agatha Vidya NariswariFita Nofiana

Tag:  #sosok #hana #kartika #mantan #istri #ketiga #enji #baskoro #berakhir #senasib #dengan #ting #ting

KOMENTAR