Foto Bareng di Qatar, Ini Beda Latar Pendidikan WAGs Timnas Indonesia: Siapa yang Paling Mentereng?
Potret Zahra Khansa Salsabila, Azizah Salsha, Nadia Raisya, Adiba Khanza (Instagram/azizahsalsha)
18:54
25 Januari 2024

Foto Bareng di Qatar, Ini Beda Latar Pendidikan WAGs Timnas Indonesia: Siapa yang Paling Mentereng?

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Jepang pada Piala Asia AFC 2023 lalu harus berakhir kekalahan dengan skor 1-3. Meski demikian, penampilan para pemain Timnas Indonesia mendapat pujian karena performanya dinilai baik.

Sementara itu, performa para pemain Timnas yang baik ini juga disebut karena dukungan dari WAGs (wife and girlfriend) yang rupanya memberikan semangat langsung di Qatar. Terlihat dalam unggahan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan ini tampak berpose bersama dengan istri dan kekasih pemain Timnas Indonesia lainnya.

Dalam Instagram Story Azizah Salsha, ia terlihat berpose bersama Adiba Khanza (istri Egy Maulana Vikri), Zahra Khansa Salsabila (Pacar Ramadhan Sananta), dan Nadia Raysa (Marselino Ferdinan). Keempatnya tampak berpose dengan latar belakang stadion.

Melihat keempatnya berpose bersama ini membuat warganet salah fokus dengan kecantikannya masing-masing. Pasalnya, keempat WAGs Timnas Indonesia ini dinilai cantik dan anggun. Selain itu, keempatnya juga sama-sama memiliki karier yang sama-sama cemerlang satu sama lain.

Namun, bagaimana jika melihat dari pendidikan masing-masing? Untuk itu, berikut latar pendidikan WAGs yang terlihat menonton pasangannya di Qatar.

Adiba Khanza di Qatar (Instagram)Adiba Khanza di Qatar (Instagram)

1. Pendidikan Adiba Khanza

Adiba Khanza merupakan lulusan dari Madrasah Aliyah Negeri 4 Jakarta. Setelah lulus, istri Egy Maulana Vikri ini dikabarkan melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi. Adiba Khanza disebutkan mengambil jurusan desain sebab minatnya di dunia fashion. Namun, untuk tempat pendidikan Adiba Khanza sendiri belum diketahui.

OOTD Azizah Salsha Bergaya Anak Sekolah (Instagram)OOTD Azizah Salsha Bergaya Anak Sekolah (Instagram)

2. Pendidikan Azizah Salsha

Setelah lulus SMA, Azizah Salsha tercatat sebagai mahasiswi baru di S1 Ilmu Hukum Universitas Trisakti sejak tahun 2021. Namun, saat ini status mahasiswanya sedang nonaktif. Terkait pendidikannya ini juga belum ada kepastian kelanjutannya. Pasalnya, suaminya, Pratama Arhan harus menjalani kariernya di Korea Selatan.

Zahra Khansa Salsabila (instagram/zhrkhansaa)Zahra Khansa Salsabila (instagram/zhrkhansaa)

3. Zahra Khansa Salsabila

Sosok Zahra Khansa Salsabila ini juga tidak banyak orang yang mengetahuinya. Namun, berdasarkan penelusuran di akun LinkedIn miliknya, Zahra Khansa Salsabila merupakan mahasiswa Universitas Indonesia. Kekasih Ramadhan Sananta ini merupakan mahasiswa Preclinical Dental Fakultas Kedokteran Gigi UI sejak 2020.

Nadia Raisya. (Instagram/@nadiaraysa)Nadia Raisya. (Instagram/@nadiaraysa)

4. Pendidikan Nadia Raysa

Mengenai sosok Nadia Raysa juga tidak banyak yang tahu. Untuk pendidikannya, Nadia Raysa sejauh ini disebutkan hanya mengenyam bangku sekolah hingga Sekolah Menengah Atas (SMA). Berdasarkan data PDDikti, Nadia Raisya juga tak muncul dalam kolom pencarian.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #foto #bareng #qatar #beda #latar #pendidikan #wags #timnas #indonesia #siapa #yang #paling #mentereng

KOMENTAR