Kini Bucin, Rizky Febian Mengaku Awalnya Tak Yakin Bisa Pacaran dengan Mahalini
Rizky Febian dan Mahalini [Instagram]
18:38
25 Januari 2024

Kini Bucin, Rizky Febian Mengaku Awalnya Tak Yakin Bisa Pacaran dengan Mahalini

Pasangan Rizky Febian dan Mahalini nampak semakin serius mempersiapkan pernikahan mereka. Seperti yang diketahui, keduanya sudah melangsungkan acara lamaran pada Mei 2023 lalu.

Namun saat hadir di podcast Goyang Lidah kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rizky Febian mengungkap awalnya tak menganggap Mahalini sebagai pacar potensial.

Sebab di pandangannya saat itu, Mahalini tampak tidak ramah untuk didekati.

"Awalnya gue manggung di satu acara harus duet sama dia. Terus ketemu. Judes banget ternyata orangnya yah," kenang Rizky Febian, dikutip Kamis (25/1/2024).

"Karena mukanya kalau diem orang mikirnya sombong. Padahal emang mukanya begitu," sambungnya.

Gara-gara kesan awal yang tak menyenangkan itu, Rizky Febian langsung mencoret jebolan Indonesian Idol dari daftar perempuan yang akan ia incar sebagai pacar.

"Yah karena judes banget, jadi kayak ini di luar list. Kan gue lagi mencari seseorang waktu itu, aduh kayaknya nggak ada kepikiran untuk jadiin pacar," bebernya lagi.

Namun pandangan itu berubah saat Rizky Febian yang sedang berlibur ke Bali dipertemukan dengan Mahalini. Di perjumpaan tersebut mereka pun banyak mengobrol dan membuat pandangan Rizky Febian berubah.

Salah satu yang membuat mereka nyambung mengobrol adalah kesamaan nasib di mana ibu mereka sudah meninggal.

"Orangnya baik, nyambung, enak diajakin ngobrol. Yang bikin gue makin deket itu ketika cerita ternyata dia sudah nggak ada ibu, gue juga nggak ada ibu. Akhirnya ngobrolin itu," ungkap pelantun Cuek itu.

Dari sana, komunikasi mereka pun semakin intens dan menimbulkan rasa cinta. "Terus komunikasi intens. Karena ada pembicaraan yang nyambung, jadi timbul rasa, gue ngerasain sedihnya dia. Sampai akhirnya kita jadian," cerita Rizky Febian.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kini #bucin #rizky #febian #mengaku #awalnya #yakin #bisa #pacaran #dengan #mahalini

KOMENTAR