Aura Mahal Alyssa Daguise di Acara Fashion Dunia Bikin Terpukau: Gak Salah Al Ghazali Cari Berlian!
Alyssa Daguise. (Instagram/alyssadaguise)
19:03
6 Oktober 2024

Aura Mahal Alyssa Daguise di Acara Fashion Dunia Bikin Terpukau: Gak Salah Al Ghazali Cari Berlian!

Alyssa Daguise baru saja menghadiri acara fashion kelas dunia di Paris, Prancis. Penampilan dan aura mahal Alyssa Daguise dalam acara tersebut pun berhasil memukau netizen di media sosial.

Acara yang dihadiri oleh Alyssa Daguise adalah Louis Vuitton Women's Spring-Summer 2025 Show. Gelaran mode kelas dunia itu diselenggarakan di Paris pada 1 Oktober 2024.

Alyssa Daguise tampil cantik dalam balutan busana serba hitam keluaran Louis Vuitton. Kekasih Al Ghazali itu juga melengkapi gayanya dengan tas serta perhiasan dari rumah mode yang sama.

Tak hanya hadir, Alyssa Daguise juga sempat diwawancara untuk TikTok resmi Louis Vuitton. Calon menantu Maia Estianty itu diminta menyampaikan kesannya diundang ke acara mode kelas dunia tersebut.

Baca Juga: Alyssa Daguise Blasteran Prancis, Konsep Pernikahan Al Ghazali Bakal Begini

"Selalu merasa terhormat bisa diundang (ke acara ini). Saya sangat senang untuk berada di sini," kata Alyssa Daguise dalam Bahasa Inggris, dilansir dari TikTok louisvuitton pada Minggu (6/10/2024).

Video TikTok yang menampilkan Alyssa Daguise kemudian mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka kompak memuji aura Alyssa Daguise yang terlihat sangat mahal selama menghadiri acara tersebut.

"Wah kagum sih, gak salah pilih Al, nyari berlian," komentar salah satu netizen. "Tuhkan vibesnya internasional banget Alyssa tuh," celetuk yang lain. "Alyssa, aura lo mahal banget plis," sahut lainnya.

"Alyssa emang auranya mahal," timpal netizen. "Al lo gak salah pilih. Keren banget woilah," puji netizen lain. "Alyssa no kaleng-kaleng ini mah," kata netizen. "Alyssa definisi cewek mahal," pungkas netizen.

Sementara itu, ini bukan pertama Alyssa Daguise diundang ke acara mode. Sebelumnya ia pernah menghadiri acara Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta pada Mei 2024 dan banyak acara lainnya.

Baca Juga: Didoakan Berjodoh dengan El Rumi, Syifa Hadju Semringah: Amin

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aura #mahal #alyssa #daguise #acara #fashion #dunia #bikin #terpukau #salah #ghazali #cari #berlian

KOMENTAR