Denny Caknan Hadiahkan Meja Biliar, Gilga Sahid Kasih Kado Apa untuk Ulang Tahun Soimah?
Denny Caknan - Soimah - Gilga Sahid. (Instagram)
16:04
6 Oktober 2024

Denny Caknan Hadiahkan Meja Biliar, Gilga Sahid Kasih Kado Apa untuk Ulang Tahun Soimah?

Soimah mengaku mendapat hadiah ulang tahun spesial dari Gilga Sahid - Happy Asmara dan Denny Caknan - Bella Bonita. Dua pasangan hits tersebut memberikan hadiah berbeda yang sama berartinya bagi Soimah.

Untuk diketahui, Soimah memang baru saja berulang tahun ke-44 pada 29 September 2024. Pemilik nama Soimah Pancawati itu menggelar pesta meriah yang dihadiri oleh banyak seniman Jawa, termasuk Denny Caknan.

Tak hanya hadir, Denny Caknan ternyata juga memberikan hadiah spesial untuk ulang tahun. Soimah mengatakan kalau hadiah Denny Caknan dan Bella Bonita adalah seperangkat meja biliar.

"Denny sama Bella ngado meja biliar," kata Soimah saat melakukan live di TikTok, seperti dilansir dari tayangan ulang yang dibagikan oleh akun TikTok budhy986, pada Minggu (6/10/2024).

Baca Juga: Rekomendasi Kado Cowok yang Hobi Main Game

Denny Caknan - Gilga Sahid. (Instagram/denny_caknan/gilgasahidh)Denny Caknan - Gilga Sahid. (Instagram/denny_caknan/gilgasahidh)

Dalam kesempatan yang sama, Soimah juga menjelaskan soal kado dari Gilga Sahid dan Happy Asmara. Apa ya hadiah ulang tahun dari pasangan yang satu ini?

Berbeda dengan Denny Caknan, Soimah mengatakan bahwa Gilga Sahid dan Happy Asmara memberikan hadiah ulang tahun berupa sepeda motor. Tapi ia tidak menyebutkan detail merek serta seri sepeda motor dari Gilga Sahid dan istri.

"Gilga (dan) Happy ngado motor," jelas Soimah.

Lebih lanjut, Soimah mengaku enggan terlalu mengungkap detail kado dari Gilga Sahid dan Denny Caknan. Pasalnya ia tidak mau membuat fans Gilga ataupun Denny Caknan ribut gara-gara hal tersebut.

"Belum aku spill semua. Kalau aku spill, soalnya fans-nya Gilga sama fans-nya Denny pada ribut sendiri-sendiri. Enggak mau aku. Kasihan mereka," tutur Soimah dalam Bahasa Jawa.

Baca Juga: Profil Eri Prasetio, Content Creator Kocak Collab dengan Denny Caknan hingga Nyanyi Oplosan

Soimah pun menjelaskan kalau hubungan Denny Caknan dan Gilga Sahid sebenarnya baik-baik saja. Yang membuat ribut adalah penggemar keduanya di media sosial.

"Mereka tuh enggak ada apa-apa. Kalian kok ribut sendiri-sendiri," tandas Soimah.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #denny #caknan #hadiahkan #meja #biliar #gilga #sahid #kasih #kado #untuk #ulang #tahun #soimah

KOMENTAR