Silsilah Maia Estianty: Cicit Pahlawan, Penampilan Berkelas bareng Irwan Mussry di HUT TNI Ramai Dipuji
Maia Estianty dan Irwan Mussry di HUT TNI ke-79 pada Sabtu (5/10/2024). [Instagram/@maiaestiantyreal]
14:01
6 Oktober 2024

Silsilah Maia Estianty: Cicit Pahlawan, Penampilan Berkelas bareng Irwan Mussry di HUT TNI Ramai Dipuji

Perayaan HUT TNI ke-79 yang digelar pada Sabtu (5/10/2024) tampak dihadiri sejumlah public figure, termasuk pasangan Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Dilihat di tayangan akun TikTok @/anything__27, penampilan cantik Maia Estianty dalam balutan kebaya berwarna coklat keemasan dan kalung mutiara tampaknya berhasil membius banyak warganet.

Maia juga menyempurnakan penampilannya dengan rambut yang disanggul rapi sehingga memperlihatkan anting berkilau di telinganya, serta sebuah clutch emas. Tak heran jika warganet kompak memuji penampilan Maia begitu berkelas layaknya seorang ningrat.

"Aura nya bunda maya kuat banget, itu aura ningrat, aura Ratu pemimpin wanita yang sesungguhnya," komentar warganet. "Cantik berkelas... perempuan mahal ya kayak gini seperti bunda maya..." sambung warganet lain.

Baca Juga: Hadiri Acara HUT TNI, Pesona Kecantikan Maia Estianty Dipuji Bak Bangsawan


Dipuji berkelas seperti seorang bangsawan, memang seperti apa silsilah keluarga Maia?

Bukan dari keluarga sembarangan, mantan istri Ahmad Dhani ini diketahui merupakan cicit dari Pahlawan Nasional, HOS Tjokroaminoto, yang berperan besar sebagai guru bangsa. Salah satu muridnya adalah mantan menantunya sendiri, Soekarno, yang kelak menjadi presiden pertama Indonesia.

Maia juga merupakan cucu dari mantan istri Soekarno, Siti Oetari. Oetari diketahui menikah dengan Sigit Bachroensalam setelah berpisah dari Soekarno, dan dari pernikahan inilah lahir Ir. Harjono Sigit Bachroensalam yang merupakan ayah Maia.

Harjono juga dikenal karena namanya yang masyhur sebagai seorang arsitek sekaligus pendidik. Hal ini terbukti dari jabatan mentereng yang pernah diembannya, yakni sebagai Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya periode 1982-1986.

Dari pernikahan Harjono dengan Kusthini itulah lahir Maia yang kini dikenal sebagai musisi papan atas yang menciptakan banyak lagu hits di Indonesia. Maia diketahui pernah menikah dengan pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, pada tahun 1996-2006, lalu kembali menikah dengan Irwan Mussry pada tahun 2018.

Baca Juga: Akhirnya Gibran Muncul Setelah Dicari Netizen, Momen Bersama Prabowo Jadi Sorotan

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #silsilah #maia #estianty #cicit #pahlawan #penampilan #berkelas #bareng #irwan #mussry #ramai #dipuji

KOMENTAR