Latar Belakang Beby Tsabina: Mertua Dikuliti Punya Riwayat Kelam, Kok Bisa Dinikahi Rizki Natakusumah
Artis Beby Tsabina resmi dinikahi oleh anggota DPR RI Rizki Natakusumah pada Juni 2024 lalu.
16:34
4 Oktober 2024

Latar Belakang Beby Tsabina: Mertua Dikuliti Punya Riwayat Kelam, Kok Bisa Dinikahi Rizki Natakusumah

Beby Tsabina menjadi sorotan usai mendampingi sang suami Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 pada Selasa lalu. Netizen ramai menguliti silsilah mertua Beby.

Bukan tanpa sebab, pada momen itu Beby Tsabina yang tampil elegan dibalut dengan kebaya dan kain bernuansa silver lengkap dengan tas mewah Lady Dior berwarna merah seharga Rp74,4 juta. Awalnya banyak netizen yang dibuat iri melihat kebersamaan Beby dan sang suami.

Tapi tak berselang lama, banyak yang berubah sikap usai mengetahui silsilah keluarga Rizki Natakusumah yang dicap keturunan dinasti politik Pandeglang.

Diketahui, ayah mertua Beby Tsabina, Dimyati Natakusumah merupakan mantan Bupati Pandeglang periode 2000-2009 yang masa lalu yang kelam. 

Baca Juga: Disebut Kaesang Versi Pandeglang, Pendidikan Rizki Natakusumah Vs Putra Jokowi Kontras

"Sebelum nikah, apa nggak ngecek background-nya dulu ya? Kok mau-mau aja sama yang punya jejak koruptor gitu?," sentil seorang netizen X.

Namun, hal tersebut tak membuat Beby pun mundur dan tetap memilih Rizki Natakusumah sebagai suaminya. Lalu, seperti apa sebenarnya silsilah keluarga Beby dan posisinya di keluarga Natakusumah? Simak inilah selengkapnya.

Silsilah Beby Tsabina

Momen akad nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah [YouTube/Beby Tsabina TV]Momen akad nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah [YouTube/Beby Tsabina TV]

Wanita bernama asli Cut Putri Tshabina ini merupakan putri kedua dari pasangan Teuku Darmawan dan Eny Marlinda Darmawan. Beby Tsabina, begitu nama panggilannya, memiliki seorang kakak bernama Teuku Atha dan adik perempuan bernama Cut Keysha. Ketiganya pun merupakan kakak beradik yang cukup kompak.

Kehidupan keluarga Beby mulai disoroti usai menggelar acara lamaran Beby Tsabina dengan Rizki Natakusumah pada April 2024. Ibunda Beby, Eny Marlinda diketahui pernah meniti karier sebagai seorang model.

Baca Juga: 4 Fakta Keluarga Rizki Natakusumah Suami Bebi Tsabina, Lekat dengan Dinasti Politik

Beby Tsabina bersama orang tua dan kakak adiknya. [Instagram/@bebytsabina]Beby Tsabina bersama orang tua dan kakak adiknya. [Instagram/@bebytsabina]

Berbeda dengan sang ayah, Teuku Darmawan yang diketahui merupakan seorang pengusaha dan kolektor moge Harley Davidson.

Sebagai satu-satunya anak di keluarganya yang terjun ke dunia entertainment, kehidupan pribadi Beby kerap disorot. Terlebih lagi saat Beby akhirnya resmi menikah dengan anggota DPR RI Rizki Natakusumah.

Rizki Natakusumah sendiri diketahui merupakan putra kedua dari pasangan politikus Dimyati Natakusumah dan Irna Narulita.

Potret pernikahan Beby Tsabinan dan Rizki Natakusumah. [Instagram/@bebytsabina]Potret pernikahan Beby Tsabinan dan Rizki Natakusumah. [Instagram/@bebytsabina]

Rizki memiliki seorang kakak perempuan bernama Rizka Natakusumah dan seorang adik perempuan bernama Risya Azzahra Natakusumah.

Rizki pun disebut-sebut akan menjadi penerus sang ayah yang juga pernah menjabat sebagai mantan Bupati Pandeglang periode 2000-2009, mantan Wakil Ketua MPR RI, serta mantan anggota DPR RI selama 3 periode berturut-turut. Latar belakang keluarga suami Beby Tsabina yang cukup mentereng ini pun disebut-sebut menjadi alasan Beby Tsabina mau dinikahi oleh Rizki Natakusumah.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #latar #belakang #beby #tsabina #mertua #dikuliti #punya #riwayat #kelam #bisa #dinikahi #rizki #natakusumah

KOMENTAR