Tak Menutupi dari Rafathar, Raffi Ahmad Pilih Blak-blakan Cerita Pernah Ditangkap BNN
Potret Rafathar dan Raffi Ahmad Nonton Liverpool (instagram/@raffinagita1717)
18:16
23 Januari 2024

Tak Menutupi dari Rafathar, Raffi Ahmad Pilih Blak-blakan Cerita Pernah Ditangkap BNN

Raffi Ahmad saat ini dikenal sebagai artis dan pebisnis sukses. Namun bila diingat, Raffi Ahmad pernah mengalami masa kelam karena ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad pernah ditangkap BNN dan menjalani rehabilitasi pada 2013 lalu lantaran dinyatakan positif zat Chatinone.

Menariknya, Raffi Ahmad tak berusaha menutupi hal itu dari putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad. Sebaliknya, ia memberitahu putranya langsung.

"Gue ngomong sama anak gue, Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google," kata Raffi Ahmad, dikutip dari kanal YouTube Taulany TV, Selasa (23/1/2024).

Raffi Ahmad tak cuma memberitahu, ia juga menunjukkan beberapa pemberitaan terkait dirinya ditangkap pada Rafathar. Ia bahkan mengakui bahwa dulunya nakal dan salah pergaulan.

Mengetahui bahwa sang ayah sempat berurusan dengan BNN, Rafathar pun sempat kaget. "'Raffi Ahmad ditangkap BNN.' Rafathar tanya 'emang papa pernah ditangkap?'," ujar Raffi menirukan Rafathar.

Karena itu, Raffi Ahmad sengaja memberi tahu karena ingin sang putra tak meniru kesalahannya. Dari pengalaman tersebut, ia pun menekankan pada Rafathar akan pentingnya memilih teman serta berhati-hati.

"Jadi Rafathar, kalau ada teman yang memberikan ini, memberikan itu, Rafathar jangan sampai seperti papa," demikian pesan Raffi kepada Rafathar.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #menutupi #dari #rafathar #raffi #ahmad #pilih #blak #blakan #cerita #pernah #ditangkap

KOMENTAR