Akun Jelita Jeje Sempat Hilang Usai Bela Erina Gudono, Kini Muncul Lagi Rayakan Ultah
Jelita Jeje (Instagram)
01:09
4 Oktober 2024

Akun Jelita Jeje Sempat Hilang Usai Bela Erina Gudono, Kini Muncul Lagi Rayakan Ultah

Akun Instagram Jelita Jeje kembali muncul usai menghilang setelah membela Erina Gudono. Jelita Jeje sendiri sempat membela Erina Gudono yang menggunakan jet pribadi saat ke Amerika Serikat.

Kala itu Jelita Jeje membela Erina dan menyebut pejabat memang sering kali mendapat fasilitas dari para pengusaha.

Diketahui Jelita Jeje merupakan istri dari Kepala Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Wilayah Kabupaten Bintan, Farid Irfan Siddik. Sementara mertuanya adalah Jaksa Agung, Asri Agung Putra.

Usai membela Erina dan mendapat berbagai sorotan publik, akun Instagram Jelita Jeje menghilang. Namun kini akun yang memiliki lebih dari 51 ribu pengikut itu telah kembali.

Baca Juga: Bongkar Fufufafa Hingga Kampus UIPM, Publik Samakan Raffi Ahmad dengan Erina Gudono: Sependek Itu Sih Pikirannya?

Jelita Jeje sempat mengunggah momen dirinya bersama anak. Melalui Instagram story, Jelita Jeje juga mengunggah pemberian kue ulang tahun padanya dari rekan-rekannya.

Kembalinnya akun Jelita Jeje mengundang berbagai respons dari warganet salah satunya dalam unggahan akun X @Obiwan_Catnobi.

"Akunnya hidup lagi Ig story abis merayakan ultah ke-30 Diperiksa? Dintidak? Wallahualam," tulis akun @Obiwan_Catnobi.

Sebelumnya, Jelita Jeje membela Erina yang naik jet pribadi bukan dengan fasilitas negara. Namun dia kemudian menyebut pejabat memang bisa ke luar negeri dengan sokongan pengusaha.

Jeje kala itu tak menyadari bahwa pernyataannya mengandung unsur dugaan gratifikasi.

Baca Juga: Heboh Pimpin Laga Bahrain vs Timnas Indonesia, Ini Akun Instagram Wasit Ahmed Al Kaf

Gue jadi banyak tau dari mertua gue, kita kalau ke luar negeri itu dicover sama pengusaha-pengusaha yang memang ngasih fasilitas tanpa diminta, disuruh milih mau nginep di mana, naik pesawat apa, gak pernah pusing," bunyi isi DM Jeje dari akun Instagram @jelitajee.

"Apalagi sekelas Presiden, pada rebutan tu orang-orang mau fasilitasi jadi itu bukan pakai duit negara apalagi dibilang bukan urusan kepresidenan," ungkapnya

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #akun #jelita #jeje #sempat #hilang #usai #bela #erina #gudono #kini #muncul #lagi #rayakan #ultah

KOMENTAR