Serba Glamor Keluarga Wakil Rakyat, Adu Gaya Para Artis Anggota DPR RI saat Pelantikan
Potret Beby Tsabina Dampingi Rizki Natakusumah Pelantikan DPR RI (TikTok)
19:59
3 Oktober 2024

Serba Glamor Keluarga Wakil Rakyat, Adu Gaya Para Artis Anggota DPR RI saat Pelantikan

Pelantikan para anggota DPR RI periode 2024-2029 yang baru saja digelar pada Selasa (02/10/2024) kemarin sukses menuai perhatian banyak masyarakat. Pasalnya, tidak sedikit para artis atau selebritis yang ikut terjun ke dalam dunia politik tersebut.

Tidak hanya para anggota DPR RI yang baru saja dilantik, pasangan mereka masing-masing juga turut tampil maksimal dalam pelantikan sebagai pendamping pasangan.

Banyak yang menampilkan gaya yang glamor dalam pelantikan tersebut, di antaranya ada Beby Tsabina, Azizah Salsha, hingga Mulan Jameela dan Astrid Kuya. Berikut potret adu glamor gaya para artis keluarga anggota DPR RI.

Beby Tsabina

Beby Tsabina [Instagram]Beby Tsabina [Instagram]

Beby Tsabina tampil anggun dalam balutan kebaya modern yang terbuat dari brukat serta dipadukan dengan kain tenun dengan warna silver. Ia hadir untuk mendampingi sang suami yang dilantik sebagai anggota DPR RI.

Baca Juga: Mengenal Sosok Rizki Natakusumah, Suami Beby Tsabina Disebut Netizen 'Kaesang Versi Pandeglang'

Penampilan Beby Tsabina ini semakin glamor dengan tatanan rambut yang mendukung serta riasan makeup yang sesuai dengan gayanya. Ia juga tampak memadukan busananya ini dengan heels putih elegan serta kalung berlian yang menghiasi bagian lehernya.

Aliya Rajasa

Aliya Rajasa [Instagram]Aliya Rajasa [Instagram]

Sama seperti Beby Tsabina, Aliya Rajasa juga mendampingi sang suami dalam pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029. Aliya Rajasa tampil memukau dengan kebaya model kutubaru berbahan brukat berwarna biru.

Penampilannya semakin memukau dengan bawahan berupa kain batik gelap. Ia juga menambahkan sentukan berupa heels berwarna silver yang membungkus kakinya serta bros emas yang tersemat di bagian depan baju kebayanya itu.

Azizah Salsha

Aziza Salsha dan sang ayah [Instagram]Aziza Salsha dan sang ayah [Instagram]

Azizah Salsha juga tampil tak kalah anggun dalam balutan kebaya berwarna abu-abu hasil rancangan desainer Asky Febrianti. Kebayanya itu memiliki bentuk kerah yang unik dengan taburan payet yang hampir memenuhi bagian pundak kebayanya.

Penampilan Azizah Salsha semakin anggun dengan bawahan berupa rok kain batik tradisional berwarna coklat. Ia melengkapi gayanya dengan mengenakan heels dari brand Manolo Blahnik jenis Hangisi 50 Light Cream Satin Jewel Buckle Pumps yang dibandrol dari harga Rp18,8 juta.

Baca Juga: Potret Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina Saat Pelantikan DPR, Publik: Kaesang-Erina Versi Good Looking

Mulan Jameela

Mulan Jameela [Instagram]Mulan Jameela [Instagram]

Istri Ahmad Dhani yang juga dilantik menjadi anggota DPR RI itu tampil dalam balutan kebaya berwarna krem. Ia juga tampak mengenakan jilbab dengan warna senada. Kebaya yang ia kenakan cukup panjang pada bagian samping dan belakang hingga menyentuh bagian lutut.

Itulah empat potret adu gaya para keluarga artis saat menghadiri acara pelantikan anggota DPR RI periode 2024-2029.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #serba #glamor #keluarga #wakil #rakyat #gaya #para #artis #anggota #saat #pelantikan

KOMENTAR