Kisah Pilu Mayang Viral Lagi, Netizen Simpati: Dia Sudah Berduka sejak Bayi tapi Gak Berisik
Mayang Lucyana Fitri. (Instagram)
17:01
2 Oktober 2024

Kisah Pilu Mayang Viral Lagi, Netizen Simpati: Dia Sudah Berduka sejak Bayi tapi Gak Berisik

Nasib orang memang tidak ada yang tahu. Mayang Lucyana Fitri yang dulu ramai menuai sindiran dari netizen, kini justru banjir simpati dan atensi. Kisah hidup Mayang pun belakangan kembali viral menjadi bahasan netizen.

Nama Mayang mulai ramai dibahas saat kakaknya, Vanessa Angel, meninggal dunia pada November 2021 lalu. Tapi kala itu Mayang justru mendapat banyak komentar kurang menyenangkan dari netizen di media sosial.

Kini setelah bertahun-tahun berlalu, Mayang akhirnya berhasil merebut hati para netizen. Sikap netizen berubah usai Mayang muncul di media sosial sebagai dirinya sendiri tanpa pengaruh dari siapa pun.

Seiring dengan perubahan sikap netizen, momen-momen lawas Mayang pun ramai dibagikan lagi. Salah satunya adalah momen Mayang membahas mendiang ibu kandung, Lucy Maywati, di YouTube Farida Nurhan tahun 2022 lalu.

Baca Juga: Ogah Terima Joddy Sopir Vanessa Angel, Sikap Haji Faisal Dibandingkan dengan Nabi Muhammad

Mayang Lucyana Fitri. (Instagram)Mayang Lucyana Fitri. (Instagram)

Farida Nurhan awalnya membuka obrolan dengan bertanya dari mana Mayang belajar memasak. Pertanyaan ini kemudian ditanggapi oleh Mayang dengan bercerita soal ditinggal ibu sambung serta ibu kandungnya.

"Emang Mayang dari kecil pinter masak? Belajar dari mama gitu?" tanya Farida Nurhan, seperti dilansir dari YouTube pada Rabu (2/10/2024).

"Enggak, belajar sendiri aja. Kan mamaku udah enggak ada," cerita Mayang.

Ternyata Farida Nurhan tidak terlalu tahu soal cerita hidup Mayang. Alhasil food vlogger kenamaan itu langsung bertanya kepada Mayang soal ibu sambung dan ibu kandungnya.

"Lho, aku yang ketinggalan berita apa gimana. Mama meninggal?" tanya Farida Nurhan lagi.

Baca Juga: Biasanya Sampai Ribuan, Aksi Fuji Tutup dan Batasi Kolom Komentar Bikin Penasaran

"Iya, mama kandungku meninggal pas ngelahirin aku. Jadi aku lahir, mama enggak selamat," tutur Mayang sambil menahan air mata.

"Eh, sini, sini," kata Farida Nurhan sambil memeluk Mayang.

Cerita Mayang yang disampaikan dua tahun lalu itu sekarang kembali viral usai dibagikan ulang oleh akun TikTok bernama adirafans_indonesia. Banyak netizen yang bersimpati dengan Mayang karena dinilai tidak berisik padahal hidupnya cukup pilu.

"Ternyata lebih sedih jadi Mayang daripada tetangga sebelah," celetuk netizen. "Dia lebih sedih tapi dia gak berisik," sahut yang lain. "Mayang dari kecil menyembunyikan kesedihan, tapi gak seberisik itu," tulis lainnya.

"Dia gak jual kesedihan," komentar salah satu netizen. "Lebih sakit Mayang sebenernya," timpal netizen lagi. "Mayang tuh dari bayi udah berduka tapi gak berisik," celetuk netizen. "Sekarang percaya kan guys yang nampaknya selalu bersinar itu yang cahayanya paling redup," pungkas lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kisah #pilu #mayang #viral #lagi #netizen #simpati #sudah #berduka #sejak #bayi #tapi #berisik

KOMENTAR