OTW Jadi Mantu, Beda Panggilan Syifa Hadju dan Tissa Biani ke Mulan Jameela
Kolase El Rumi, Syifa Hadju, Mulan Jameela, Dul Jaelani dan Tissa Biani. [Instagram]
12:51
2 Oktober 2024

OTW Jadi Mantu, Beda Panggilan Syifa Hadju dan Tissa Biani ke Mulan Jameela

Kedekatan Syifa Hadju dan Tissa Biani dengan Mulan Jameela menuai sorotan. Apalagi keduanya kompak menunjukkan perhatiannya kepada ibu sambung El Rumi dan Dul Jaelani tersebut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, ketika Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Syifa Hadju dan Tissa Biani terlihat mengirimkan bunga ke rumah calon mertua mereka.

Syifa Hadju mengirimkan bunga sekaligus memberikan selamat usai Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sama-sama dilantik menjadi wakil rakyat.

Bersamaan dengan itu, terungkap pula panggilan Syifa Hadju kepada Mulan Jameela. Rupanya kekasih El Rumi itu memanggil Mulan dengan sebutan 'Mami'.

Baca Juga: Siapa Mantan Pacar Tissa Biani? Sosoknya Sukses Bikin Dul Jaelani Insecure

"Selamat atas pelantikan Ayah Ahmad Dhani Prasetyo dan Mami Mulan Jameela sebagai anggota DPR RI Periode 2024-2029," demikian bunyi ucapan Syifa Hadju.

Ucapan Syifa Hadju dan Tissa Biani untuk Mulan Jameela. [YouTube]Ucapan Syifa Hadju dan Tissa Biani untuk Mulan Jameela. [YouTube]

Sementara itu, Tissa Biani juga mengirimkan bunga ke rumah Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dengan ucapan yang berbeda. Jika Syifa memanggil Mulan dengan sebutan 'Mami', Tissa Biani menyebut panggilan 'Tante'.

Pacar Dul Jaelani itu tak hanya memberikan ucapan selamat, namun juga menyelipkan harapannya.

"Selamat atas pelantikannya sebagai anggota DPR RI 2024-2029 ayah dan tante Mulan. Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan diberikan kelancaran. Aamiin Ya Allah," pesan Tissa.

Tissa Biani sendiri lebih lama kenal dengan keluarga Ahmad Dhani lantaran dirinya sudah berpacaran dengan Dul Jaelani selama empat tahun. Sedangkan Syifa Hadju baru jadian dengan El Rumi pada 2024.

Baca Juga: Unggah Momen Pelantikan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Ucapan Al Ghazali Disorot: Buat Ayah Doang?

Al El dan Dul sebelumnya memanggil Mulan Jameela dengan sebutan 'Tante'. Namun beberapa waktu belakangan mereka mulai memanggil sang ibu sambung dengan 'Mami'.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #jadi #mantu #beda #panggilan #syifa #hadju #tissa #biani #mulan #jameela

KOMENTAR