WNI di Bangkok Kelimpungan Cari Kampus Pemberi Gelar Raffi Ahmad: Alamat Palsu?
Raffi Ahmad diberi gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand. [Instagram/raffinagita1717]
22:02
29 September 2024

WNI di Bangkok Kelimpungan Cari Kampus Pemberi Gelar Raffi Ahmad: Alamat Palsu?

Pemberian gelar doktor Honoris Causa pada Raffi Ahmad menuai pro dan kontra. Tak sedikit warganet yang bahkan sampai menguliti kampus yang memberikan gelar pada suami Nagita Slavina itu.

Diketahui Raffi Ahmad menerima gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa oleh Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand. Momen pemberian gelar itu dibagikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (27/9/2024). 

Raffi sendiri mendapat gelar dari Profesor Kanoksak Likitpriwan selaku Presiden Universal Institute of Professional Management (UIPM) Thailand.

Salah satunya pada unggahan akun X @ibrahimniar, seorang WNI yang tinggal di Bangkok.

Baca Juga: Pendidikan Nagita Slavina, Ikut Tersorot Usai Raffi Ahmad Dapat Gelar Doktor Kehormatan

Sebagai warga +62 yang tinggal di Bangkok, penasaran sama kampus yang kasih Doctor Honoris Causanya aa @RaffiAhmadLagi. Ini guide line cara menuju kampusnya dari halte bus Ratchatewi. Naik bus biru no 29. Turun di halte Grand Miracle Hotel,” tulis akun @ibrahimniar dengan memperlihatkan foto lokasi bus di Bangkok.

Saat sampai ke lokasi alamat kampus, pemilik akun @Ibrahimniar hanya melihat gedung hotel dan apartemen.

Taraaaa~ sampailah di Vibharadi-Rangsit 64, Yeak 3. Yang ternyata... Hotel. Sampe masuk dan tanya ke resepsionis terkait kebenaran alamat di website UIPM. Ternyata bukan kampus,” ungkap @Ibrahimniar.


Jadi yang bener office kampusnya ada di Bangkok atau Bekasi atau Russia atau US atau semuanya a @RaffiAhmadLagi? Hunian Apartemen + Hotel. Jadi kampusnya sebelah mana?” tandasnya.

Baca Juga: Ramai Kabar Raffi Ahmad Jadi Menteri Kabinet Prabowo, Gegara Dapat 2 Gelar Doktor Honoris Causa

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bangkok #kelimpungan #cari #kampus #pemberi #gelar #raffi #ahmad #alamat #palsu

KOMENTAR