Biaya Sekolah Azka Anak Kedua Nikita Mirzani, Salah Satu Sekolah Internasional Termahal?
Nikita dan Azka (Instagram)
17:00
26 September 2024

Biaya Sekolah Azka Anak Kedua Nikita Mirzani, Salah Satu Sekolah Internasional Termahal?

Keluarga Nikita Mirzani tengah jadi sorotan usai konflik dengan putri sulungnya menjadi kontroversial. Kendati berkonflik dengan putri sulung, hubungan Nikita dengan anak-anaknya yang lain masih harmonis.

Salah satunya dengan putra keduanya, Azka Raqila Ukra mengundang sorotan publik. Di tengah konflik sang ibu dengan kakaknya, adab Azka pada Nikita dipuji publik.

Tak sedikit warganet yang merasa salut dengan Azka yang begitu menghormati ibunya.

Diketahui, Azka sendiri putra dari pernikahan kedua Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra yang lahir pad 2014 lalu.

Baca Juga: Beda Penampakan Rumah Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh: Kawasan Elite Vs Masuk Gang Sempit

Punya adab bagus pada sang ibu, seperti apa pendidikan Azka?

Potret Lintang Fajar bersama Nikita Mirzani, Azka, dan Arka saat liburan di luar negeri (Instagram/lintangfajar____)Potret Lintang Fajar bersama Nikita Mirzani, Azka, dan Arka saat liburan di luar negeri (Instagram/lintangfajar____)

Azka sempat dikabarkan bersekolah Sekolah Dasar (SD) di High Scope TB Simatupang, Jakarta. Namun kemudian pindah ke sekolah internasional lain.

Berlakangan Azka dikabarkan bersekolah di Deutsche Schule Jakarta. Sekolag tersebut merupakan lembaga internasional ternama yang terletak di kawasan BSD, Tangerang.

Sekolah tersebut menyediakan program pendidikan usia dini hingga bangku sekolah menengah dengan kurikulum Deutsches Internationales Abitur (DIA).

Setiap program sekolah di Deutsche Schule Jakarta tersedia dalam dua kelas berbeda, yakni Program Internasional dan Program Jerman Internasional. Seperti yang sempat dikatakan Nikita, sekolah Azka termasuk yang paling mahal.

Baca Juga: Sebut Kisahnya Mirip Nikita Mirzani, Doddy Sudrajat Diulti Netizen: Dia Biayain Anaknya!

Biaya Sekolah

Dipilih Nikita Mirzani, tempat pendidikan tersebut tentu saja bukan sekolah sembarangan dengan biaya yang cukup fantastis. Melansir dari laman resmi Deutsche Schule Jakarta, biaya pendidikan untuk Program Internasional adalah Rp45,6 Juta per tahun hingga Rp228,4 Juta per tahun.

Sementara pendidikan untuk murid Program Jerman Internasional berkisar mulai dari Rp143,6 Juta per tahun hingga Rp228,4 Juta per tahun.

Biaya tersebut tergantung tingkat pendidikan mulai PAUD hingga sekolah menengah.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #biaya #sekolah #azka #anak #kedua #nikita #mirzani #salah #satu #sekolah #internasional #termahal

KOMENTAR