Kabar Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH: Sudah Menikah Lagi dan Kini Berbisnis Hijab
Kolase Ariel NOAH dan Sarah Amalia. [Dok.Istimewa]
17:54
25 September 2024

Kabar Sarah Amalia Mantan Istri Ariel NOAH: Sudah Menikah Lagi dan Kini Berbisnis Hijab

Belum lama ini Ariel NOAH mengungkap bahwa ia jadi teringat sang mantan istri, Sarah Amalia karena melihat wajah sang anak, Alleia Anata Irham. Putrinya yang kini menginjak usia dewasa jadi makin mirip dengan sang ibunda.

Saat hadir di kanal YouTube BUND Lifetainment, Ariel bercerita jika dirinya merasa kualat dengan Sarah. Sebab sebelum putri mereka lahir, Ariel sempat berujar ingin wajah Alleia mirip dengannya dan hanya bagian hidung saja yang mirip dengan Sarah.

Tapi yang terjadi justru sebaliknya. "Awalnya saya bilang ke mamanya Alleia, nanti yang boleh mirip kamu cuma hidungnya, sisanya harus wajah saya semua," ujar Ariel kala diwawancarai, dikutip Rabu (25/9/2024).

Lantas, bagaimana kabar Sarah Amalia terkini? Profesi apa yang ditekuni oleh Sarah Amalia setelah pisah dengan sang mantan suami?

Baca Juga: Respons Ariel NOAH Dapat Julukan Hot Duda di Ultah ke-43

Rintis Bisnis Hijab

Ariel NOAH, Sarah Amalia dan putrinya, Alleia Anata Irham. [Instagram]Ariel NOAH, Sarah Amalia dan putrinya, Alleia Anata Irham. [Instagram]

Diketahui Sarah Amalia bertemu dengan Ariel NOAH yang kala itu berkarier bersama band Peterpan. Ariel akhirnya memutuskan untuk mempersunting Sarah Amalia dan memutuskan untuk resmi menikah pada tahun 2005 silam.

Melalui pernikahannya dengan Ariel, Sarah Amalia dikaruniai dengan seorang anak yang ia beri nama Alleia Anata.

Sayangnya, pernikahannya dengan Ariel tak bertahan lama. Tiga tahun setelah menghadapi batu karang di kehidupan pernikahan mereka, Ariel dan Sarah Amalia resmi bercerai pada 27 Mei 2008.

Meski telah berpisah dengan Ariel, Sarah tetap hidup mandiri dan memilih untuk merintis bisnis.

Dilihat dari profil akun Instagramnya @itsmeesaarah, ibunda Alleia ini mendulang cuan dari toko hijabnya, Khaiscarves. Lewat merek itu, ia menjual beraneka ragam model hijab dan busana Muslim melalui toko online.

Baca Juga: Beda dari Raffi Ahmad yang Dijuluki Makelar Jabatan, Ariel NOAH Mau Terjun ke Politik Asalkan ...

Perempuan kelahiran Semarang, 16 Desember 1979 ini juga dikabarkan telah menikah lagi. Kekinian, Sarah turut memajang foto dirinya bersama sang suami baru melalui profil Instagram.

Kolage potret Ariel Noah dan Sarah Amalia. (Instagram/ arielnoah & alleialovers)Kolase potret Ariel Noah dan Sarah Amalia. (Instagram/ arielnoah & alleialovers)

Sayangnya, profil Sarah Amalia telah menjadi akun privat dan kehidupannya dengan sang suami baru tak terekspos ke publik.

Kendati telah berpisah, Ariel dan Sarah Amalia rukun dalam membesarkan Alleia hingga dewasa. 

Alleia kini telah berusia 19 tahun dan sudah memasuki kehidupan perkuliahan. Diketahui, Alleia telah menamatkan studinya di Al Jabr Islamic School dan akhirnya masuk kuliah jurusan Fashion Management di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Saat ditanya soal Aleia yang menginjak dewasa, Ariel memilih untuk tak terlalu mengekang sang putri. Ariel dan Sarah juga tak melarang Aleia untuk mengejar kehidupan asmara seperti pemuda pemudi seusianya.

"Nggak lah (khawatir Alleia pacaran), itu normal. Kalau dia nggak pacaran malah saya takut, nanti dianggap nggak normal," papar Ariel dalam wawancara.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kabar #sarah #amalia #mantan #istri #ariel #noah #sudah #menikah #lagi #kini #berbisnis #hijab

KOMENTAR