Lintang Fajar Dapat Uang Jajan Fantastis dari Nikita Mirzani, Netizen Auto Iri: Enak Banget
Potret Lintang Fajar dan Nikita Mirzani (Instagram/lintangfajar____)
16:00
25 September 2024

Lintang Fajar Dapat Uang Jajan Fantastis dari Nikita Mirzani, Netizen Auto Iri: Enak Banget

Sosok Lintang Fajar menuai sorotan publik di tengah prahara Nikita Mirzani dengan putrinya Laura Meizani alias Lolly dan Vadel Badjideh.

Diketahui, Lintang Fajar merupakan adik paling bungsu Nikita Mirzani. Meski memiliki kakak artis, ia tak pernah panjat sosial atau pansos terhadap kakaknya.

Lebih lanjut, beda dengan Lolly yang kerap dianggap anak kurang patuh, Nikita Mirzani menganggap Lintang Fajar sebagai adik yang mandiri.

Pria bernama lengkap Lintang Fajar Gemuruh ini tak pernah meminta uang kakaknya. Hal ini diungkap Nikita Mirzani belum lama ini saat siaran langsung di TikTok.

Baca Juga: Adik Kandung Lolly Buka Suara, Akui Kasihan dengan Nikita Mirzani: Gara-gara Kakak...

"Adek gue itu Lintang, kuliah sambil kerja di Jerman enggak pernah ngeluh 'Kak bagi duit'," ujar Nikita Mirzani, dikutip Rabu (25/9/2024).

Namun, Nikita Mirzani rupanya tetap menjatah uang jajan untuk adiknya. Hal ini terungkap dari konten YouTube sang artis 3 tahun yang lalu.

Lintang Fajar dan Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir REAL)Lintang Fajar dan Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Lintang Fajar yang saat itu masih duduk di bangku kuliah bercerita jika ia mendapatkan uang jajan sekitar Rp5 juta hingga Rp10 juta dari Nikita Mirzani.

"Uang jajan berapa Lintang?" tanya Nikita.

"Rp5 juta, Rp10 juta. Ya sekitar segitu lah," terang Lintang.

Baca Juga: Momen Lolly Belajar Hafalan Ayat Kursi Tuai Pujian: Dia Aslinya Cerdas dan Pintar

Lintang Fajar pun blak-blakan mengaku menikmati hidup sebagai adik Nikita Mirzani. Pasalnya, ia mendapatkan banyak privilese, terutama dalam hal pendidikan.

"Fasilitas udah enggak usah ditanya. Terus kalau misalkan model-model mau belajar kayak gimana, yang penting kalau belajar aja kakak ngebolehin," ungkap Lintang.

Pernyataan Lintang Fajar ini kembali viral di media sosial TikTok. Hal ini tentu saja imbas dari permasalahan yang sedang dihadapi sang kakak.

Lintang Fajar dan Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir REAL)Lintang Fajar (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Dilansir dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/vaikal035, banyak netizen yang merasa iri dengan Lintang Fajar yang mendapat uang jajan fantastis dari sang kakak.

"Itu baru adiknya loh, enggak bisa bayangin enaknya jadi Lolly," ujar netizen.

"Enggak ada sejarah Pisces pelit. Makanya rezekinya lancar terus selalu ada enggak pernah kekurangan," imbuh netizen.

"Enak banget jadi adiknya Nikmir," timpal netizen.

"Itu beberapa tahun lalu. Bayangin sekarang, pasti lebih enak lagi," tambah netizen.

"Itu waktu Lintang masih SMA kayaknya. Enak banget Rp5 juta sampai Rp10 juta uang jajan. Enak banget," komentar netizen lain.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #lintang #fajar #dapat #uang #jajan #fantastis #dari #nikita #mirzani #netizen #auto #enak #banget

KOMENTAR